HOME, Keluarga

Sedang Tren, Berikut Rekomendasi Toko Lampu Neon yang Bikin Kamar Makin Keren

Sedang Tren, Berikut Rekomendasi Toko Lampu Neon yang Bikin Kamar Makin Keren

MOMSMONEY.ID - Lampu neon adalah salah satu produk home decor atau dekorasi rumah yang banyak dicari saat pandemi. Tidak heran, karena suasana rumah yang terlihat unik dan berbeda bisa membuat penghuninya betah di dalam rumah.

Apalagi di masa pandemi yang mengharuskan orang-orang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah saja. Lampu neon yang kerap disebut sebagai neon lamp atau neon sign ini banyak dicari untuk dekorasi kamar.

Pasalnya, lampu ini dapat memberikan suasana kamar yang artsy dan retro. Warna-warnanya yang beragam pun bisa memberikan pencahayaan tambahan di dalam kamar.

Jika Anda sedang mencari lampu neon untuk dekorasi kamar, mungkin Anda pernah mengalami kebingungan saat menentukan tempat untuk membeli lampu neon. Dengan banyaknya online shop yang bertebaran di media sosial dan marketplace, wajar jika Anda bingung menentukan toko yang tepat.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Online Home Decor Lokal dari Kayu, Klasik Sekaligus Modern

Nah, kali ini MomsMoney punya beberapa rekomendasi toko online yang menjual lampu neon terjangkau dan berkualitas. Yuk, simak rekomendasinya di bawah!

@bilaa_store

Lampu neon

Bilaa Store menyediakan berbagai lampu neon atau neon sign dengan harga yang cukup terjangkau. Bentuknya pun beragam, mulai dari bentuk-bentuk simpel seperti bulan atau awan hingga kata-kata. Namun, mereka tidak menyediakan layanan custom karena semuanya merupakan produk jadi.

Selain lampu neon, Bilaa Store juga menyediakan beragam pernak-pernik home decor dan lampu kamar yang lucu, seperti lampu tidur, lampu sunset, string light, ring light, dan masih banyak lagi. Harga-harganya pun terjangkau sehingga tidak bakal menguras kantong.

@glow.up.club

Selanjutnya, ada Glow Up Club yang menyediakan beragam lampu neon dengan desain unik. Asyiknya, mereka menyediakan jasa custom lampu neon sehingga Anda bisa bebas mendesain lampu neon sesuai dengan selera Anda.

Selain lampu neon, Glow Up Club memiliki produk lainnya seperti neon box, acrylic sign, dan candy illustration. Sebagai tambahan, neon box karya mereka sudah banyak dipakai di beragam tempat usaha seperti gerai makanan atau kafe, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Furniture Online Lokal, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

@ne.on.id

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ne.on (@ne.on.id)

Jika Anda menginginkan desain lampu neon yang bisa di-custom dengan bentuk-bentuk rumit, coba tengok toko Ne.On yang berbasis di Bandung ini.

Mereka menyediakan beragam produk lampu neon, mulai dari lineart hingga neon canvas yang dapat berfungsi sebagai wall art untuk menghias dinding kamar. Selain itu, mereka memiliki desain lampu neon yang presisi dan detail, serta dapat digunakan di dalam dan luar ruangan sesuai kebutuhan Anda.

@katalin.project

Katalin Project adalah toko lampu neon yang berbasis di Jakarta Selatan. Mereka memiliki beragam produk lampu neon dengan berbagai warna dan desain yang tentunya bisa Anda custom sesuai keinginan. Mulai dari tulisan, gambar, hingga bentuk-bentuk lucu, semua desain Anda akan dikerjakan dengan baik.

Jika Anda ingin menggunakan lampu neon untuk keperluan usaha, Katalin Project menyediakan layanan konsultasi gratis. Sudah banyak gerai usaha dan influencers yang menggunakan lampu neon dari Katalin, termasuk salah satu radio ternama di Indonesia.

@jacquille.id

Terakhir, ada Jacquille yang menyediakan berbagai jenis lampu neon yang bisa di-custom sesuai keinginan Anda. Desain-desain lampu neon dari Jacquille cukup menarik dan nyalanya cukup terang, jadi cocok digunakan untuk lampu tidur di kamar.

Selain lampu neon untuk dinding, Jacquille juga menyediakan produk lain seperti lampu neon Spotify yang bisa diletakkan di meja, serta akrilik Spotify yang bisa di-custom dengan lagu kesukaan Anda. Cocok untuk hadiah maupun pemanis dekorasi kamar.

Nah, itulah lima toko online yang bisa Anda kunjungi untuk membeli lampu neon berkualitas dengan harga terjangkau. Setiap toko memiliki keunikan dan range harga sendiri-sendiri, jadi Anda tinggal memilih toko yang sesuai dengan selera dan budget Anda.

Selamat berburu lampu neon!

Selanjutnya: Inspirasi Wallpaper Motif Bata yang Bikin Rumah Terlihat Rustic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News