HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Online Home Decor Lokal dari Kayu, Klasik Sekaligus Modern

Rekomendasi Toko Online Home Decor Lokal dari Kayu, Klasik Sekaligus Modern

MOMSMONEY.ID - Di masa pandemi yang mengharuskan orang-orang untuk tinggal di rumah, penampilan rumah yang bersih dan menarik menjadi salah satu faktor penting yang bisa membuat penghuninya betah menghabiskan waktu di rumah.

Salah satu cara yang biasanya digunakan adalah menghias atau mendekorasi rumah dengan pernak-pernik tertentu, sesuai dengan selera si penghuni rumah. Pilihan dekorasi rumah yang sangat beragam membuat dekorasi rumah setiap orang tidak sama.

Di antara semua jenis dekorasi rumah yang ada, dekorasi rumah berbahan kayu termasuk populer karena terlihat klasik dan cocok dengan gaya rumah apa saja. Bahkan, beberapa dekorasi rumah berbahan kayu memiliki desain yang modern dan simpel, sehingga dapat Anda gunakan untuk menghias rumah minimalis.

Baca Juga: Mencari Furniture Kayu Lokal? Cek Rekomendasi Toko Online Berikut In

Apakah  Anda sedang mencari dekorasi atau pernak-pernik rumah berbahan kayu untuk mempercantik rumah? Jika ya, yuk simak rekomendasi toko online yang menjual produk home decor atau dekorasi rumah yang terbuat dari kayu. Semuanya produk lokal, lo!

Dekornata (@dekornata)

Pertama, ada Dekornata yang menjual pernak-pernik rumah berbahan kayu seperti vas bunga, talenan, mangkuk, nampan, bahkan furnitur seperti kursi. Selain menjual produk jadi, Dekornata juga menerima pesanan produk custom yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Harga produk-produk Dekornata tergolong murah, namun kualitasnya tidak murahan lo. Pasalnya, produk Dekornata sudah banyak digunakan di sekitar 50 gerai hotel, kafe, dan restoran ternama di Indonesia. Cukup menjadi jaminan kualitas, kan?

Naturalan (@naturalan.id)

Bagi Anda yang mencari pernak-pernik rumah dengan desain yang terlihat klasik dan tradisional, coba kunjungi Naturalan. Merek asal Yogyakarta ini menjual pernak-pernik dan furnitur rumah berbahan kayu, rotan, dan bambu yang dapat memberi kesan rustic dan alami di rumah Anda.

Jenis produk kerajinan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari keranjang, karpet, kap lampu, hingga alas makanan. Semuanya dibuat dengan ketelitian tinggi sehingga produk Naturalan cukup berkualitas.

Baca Juga: Simak Ide Wallpaper Motif Geometri yang Modern dan Minimalis

Dekayu (@dekorasi.kayu)

Dekayu berfokus pada produk pernak-pernik kecil seperti alat makan, alat masak, dekorasi, dan properti foto yang terbuat dari kayu. Karena produk-produknya memiliki desain yang lucu dan minimalis, banyak orang yang menggunakan produk Dekayu sebagai suvenir, hadiah, atau hampers.

Jika Anda tinggal di Yogyakarta, Anda bisa langsung mengunjungi toko Dekayu di Jl. Menteri Supeno No. 62A, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Toko Dekayu buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Yoku Ki Design (@yokukidesign)

Terakhir, ada Yoku Ki Design yang berasal dari Surabaya. Toko ini menjual pernak-pernik kayu solid wood yang  cukup beragam, seperti cermin meja, laci mini, rak skincare, alas gelas, tempat tisu, dan masih banyak lagi.

Asyiknya, di sini tersedia produk kerajinan pernak-pernik kayu yang bisa di-custom sesuai keinginan Anda. Selain itu, mereka juga menerima pesanan grosir tanpa jumlah minimum, lo! Cocok untuk Anda yang sedang mencari suvenir atau hadiah kecil untuk orang tersayang.

Nah, itulah beberapa contoh toko online yang menjual produk home decor berbahan kayu dengan desain yang cantik. Bagaimana, adakah produk yang ingin dibeli dari toko-toko tersebut?

Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Ide Dekorasi Kamar Tidur Monokrom yang Simpel dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News