HOME, Santai

Rekomendasi Serial Netflix dengan Episode Terpendek

Rekomendasi Serial Netflix dengan Episode Terpendek

MOMSMONEY.ID - 

Dengan waktu singkat yang dimiliki, menonton serial bukanlah menjadi pilihan yang tepat. Memiliki episode yang banyak dan panjang adalah alasan untuk tidak menonton serial.

Namun sebenarnya ada banyak serial yang memiliki episode pendek. Tentu saja bisa Anda saksikan dalam satu hari saja. Platfom nonton film online Netflix memiliki beberapa serial dengan episode pendek.

Berikut adalah beberapa rekomendasi serial Netflix dengan episode pendek.

Baca Juga: Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

Unorthodox

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita Yahudi Hasidut yang tinggal di Brooklyn. Ia dijodohkan oleh keluarganya dan merasa tak bahagia dengan perjodohan tersebut. 

Akhirnya ia memutuskan untuk kabur ke Berlin. Ia kemudian memulai kehidupan barunya di Berlin setelah bertemu dengan sekelompok musisi Jerman. Namun, kehidupan dari masa lalu ternyata masih menghantuinya. Serial ini hanya memiliki total 4 episode saja. 

When They See Us

Menceritakan tentang kisah nyata dari kejadian serangan brutal di Central Park, Serial ini hanya memilik 4 episode saja. Namun cerita yang intense tentang kejadian nyata tersebut membuat serial ini wajib untuk ditonton.

Lima orang dari Harlem dituduh melakukan penyerangan pada seorang yang sedang jogging di Central Park. Serial ini akan menampilkan kisah tentang kehidupan dari lima orang tertuduh tersebut. Kisah diskriminasi dan ketidakadilan menjadi dasar kisah ini karena lima orang tersebut adalah orang berkulit hitam.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Bulan September

Bodyguard

Serial ini bergenre thriller kriminal dan hanya memiliki 6 episode saja. Bodyguard dibintangi oleh Richard Madden, Keeley Hawes, dan juga Gina McKee.

Menceritakan tentang seorang veteran perang yang pernah mengagalkan serangan teroris. Ia diperintahkan untuk melindungi seorang politikus yang dulunya adalah orang berpengaruh dalam konflik besar tempat ia berjuang sebelumnya.

Behind Her Eyes

Serial Netflix yang satu ini hanya memiliki 6 episode saja. Serial ini bergenre misteri thriller yang mengandung banyak plot twist di dalamnya.

Behind Her Eyes menceritakan tentang kisah cinta segitiga rumit yang menyertakan trauma-trauma masa lalu dari pemerannya. Teror dari trauma masa lalu masih menyelimuti pemeran hingga membuat kisah cinta segitiga diantaranya menjadi semakin kelam.

Selanjutnya: 5 Website Berguna untuk Pekerjaan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News