HOME, Santai

5 Website Berguna untuk Pekerjaan Anda

5 Website Berguna untuk Pekerjaan Anda

MOMSMONEY.ID - Untuk mempermudah mobilitas Anda dalam mengerjakan pekerjaan Anda, beberapa web pastinya akan sangat Anda butuhkan.

Terutama jika Anda bekerja pada industri kreatif. Menggunakan web yang menyediakan berbagai manfaat bagi pekerjaan Anda adalah sebuah keberuntungan. Tak hanya bagi pekerja, siswa-siswi, dan juga mahasiswa tentunya juga kerap dipusingkan dengan tugas yang melibatkan kreatifitas.

Berikut ini ada beberapa website yang berguna dan dapat digunakan untuk pekerjaan maupun tugas Anda.

Baca Juga: Ubah Hobi Jadi Cuan Dengan Cara Ini, Yuk!

Snaptik

Website ini akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mendownload video Tiktok tanpa watermark. Anda hanya perlu copy link dari video yang ingin Anda download dan kemudian paste di website ini.

Setelahnya Anda bisa langsung mendownload video dengan resolusi yang tersedia. Maka video Tiktok tanpa watermark bisa Anda gunakan.

Remove.bg

Remove bg adalah website yang menyediakan fasilitas bagi Anda untuk menghapus background foto. Website ini bisa Anda langsung gunakan tanpa perlu menginstal aplikasi pada hp Anda.

Anda hanya perlu meng upload foto yang ingin Anda hilangkan backgroundnya. Maka website ini kemudian akan memproses untuk menghapus background pada foto Anda.

Dafont

Website Dafont adalah website yang memberikan Anda banyak pilihan font. Font ini dapat Anda install langsung di hp maupun computer Anda. 

Dengan banyaknya pilihan font, maka Anda bisa menggunakan beberapa font yang tersedia secara gratis untuk video maupun foto Anda.

Baca Juga: 5 Aplikasi Android untuk Mengedit Reels Instagram

Slidesgo

Siswa-siswi dan mahasiswa tentunya akan sering dipusingkan dengan tugas membuat presentasi. Slidesgo akan memberikan bantuan bagi Anda untuk membuat presentasi.

Anda bisa mendownload template presentasi yang tersedia di Slidesgo untuk digunakan pada presentasi Anda. Sehingga tak perlu pusing untuk membuat presentasi yang menarik.

Canva

Canva tak hanya ada pada aplikasi saja. Versi web dari Canva juga dapat digunakan tanpa harus menginstal aplikasinya.

Canva adalah web dan aplikasi yang menyediakan fasilitas untuk mendesain logo, presentasi, template Instagram, dan poster. Bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan yang berhubungan dengan desain, website ini tentunya akan sangat berguna.

Selanjutnya: Deretan Serial Netflix yang Miliki Episode Singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News