HOME, Santai

Deretan Serial Netflix yang Miliki Episode Singkat

Deretan Serial Netflix yang Miliki Episode Singkat

MOMSMONEY.ID - Dengan waktu singkat yang dimiliki, menonton serial bukanlah menjadi pilihan yang tepat. Memiliki episode yang banyak dan panjang adalah alasan untuk tidak menonton serial.

Namun sebenarnya ada banyak serial yang memiliki episode pendek. Tentu saja bisa Anda saksikan dalam satu hari saja. Platfom nonton film online Netflix memiliki beberapa serial dengan episode pendek.

Berikut adalah beberapa rekomendasi serial Netflix dengan episode pendek.

Baca Juga: Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

Unorthodox

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita Yahudi Hasidut yang tinggal di Brooklyn. Ia dijodohkan oleh keluarganya dan merasa tak bahagia dengan perjodohan tersebut. 

Akhirnya ia memutuskan untuk kabur ke Berlin. Ia kemudian memulai kehidupan barunya di Berlin setelah bertemu dengan sekelompok musisi Jerman. Namun, kehidupan dari masa lalu ternyata masih menghantuinya. Serial ini hanya memiliki total 4 episode saja. 

When They See Us

Menceritakan tentang kisah nyata dari kejadian serangan brutal di Central Park, Serial ini hanya memilik 4 episode saja. Namun cerita yang intense tentang kejadian nyata tersebut membuat serial ini wajib untuk ditonton.

Lima orang dari Harlem dituduh melakukan penyerangan pada seorang yang sedang jogging di Central Park. Serial ini akan menampilkan kisah tentang kehidupan dari lima orang tertuduh tersebut. Kisah diskriminasi dan ketidakadilan menjadi dasar kisah ini karena lima orang tersebut adalah orang berkulit hitam.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Bulan September

Maniac

Serial terbatas Netflix ini menceritakan tentang dua orang asing yang mendaftarkan diri mereka untuk sebuah percobaan farmasi. Serial yang dibintangi oleh Emma Stone dan juga Jonah Hill ini hanya memiliki 10 episode saja.

Dengan genre komedi romantis, serial ini akan memberikan tontonan yang dramatic dengan sentuhan humor lucu. Selain itu, Maniac juga memberikan kisah misteri yang bisa ditonton bagi Anda yang menyukai serial dengan kisah misteri.

Daybreak

Daybreak adalah serial Netflix yang memiliki 10 episode saja. Menceritakan tentang kehidupan pasca serangan zombie. Orang-orang tua telah berubah menjadi zombie yang tidak memiliki akal yang disebut dengan Ghoulies.

Remaja-remaja kemudian mulai melakukan usaha untuk bertahan diri dari serangan para zombie tersebut. Serial ini memiliki genre komedi horror yang bisa ditonton jika Anda menyukai serial dengan cerita zombie.

Selanjutnya: Ubah Hobi Jadi Cuan Dengan Cara Ini, Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News