HOME, Santai

Jadwal Tayang Serial Netflix Bulan September

Jadwal Tayang Serial Netflix Bulan September

MOMSMONEY.ID - September ini platform streaming film Netflix kembali meluncurkan banyak serial baru. Serial-serial favorit yang telah lama ditunggu dapat disaksikan pada bulan September ini.

Tak hanya dari genre action, serial dengan genre romance pun juga ikut tayang pada bulan September ini. Berikut ini adalah jadwal tayang serial baru Netflix yang bisa mulai Anda saksikan di Bulan September.

How To Be A Cowboy

Serial ini akan menyajikan kisah dibalik kehidupan cowboy. Menceritakan tentang Dale Brisby yang menggunakan kemampuan bermain sosial medianya dalam mengenalkan koboi. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

Tradisi koboi dan rodeo yang telah ia pelihara kini ingin ia sebarkan dan ajarkan kepada masyarakat luas. Dengan tujuan untuk mempertahankan tradisi koboi dan rodeo. Serial ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 1 September.

Money Heist: Part 5 Volume 1

Pada musim ke lima nya kali ini, Money Heist akan tayang dengan 2 volume. Volume 1 akan tayang pada tanggal 3 September. Sedangkan volume 2 akan dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang.

Season 5 merupakan season akhir dari series favorit semua orang ini. Masih menceritakan tentang geng ini yang terjebak selama 100 jam di sebuah bank Spanyol. Mereka harus tetap menjalankan misi yang telah direncanakan dengan berbagai permasalahan lain yang datang menghampiri mereka.

On the Verge

Serial yang bergenre drama komedi ini akan tayang di Netflix pada tanggal 7 September. Menceritakan tentang kisah percintaan dan pekerjaan 4 wanita- koki, ibu tunggal, pewaris kaya, dan pencari kerja.

Baca Juga: Angkat Kisah Tentang Dunia Narkoba, Yuk Tonton Film-Film Ini

Mereka harus berjuang dengan permasalahan masing-masing. Terutama dengan segala ketakutan umur mereka yang sudah paruh baya. Dan tentu saja krisis standard kehidupan di LA prapendemi.

Into The Night Season 2

Membawa kisah tentang penumpang dan kru penerbangan satu malam yang harus berjuang melawan pembajakan pesawat. 

Pesawat yang mereka tumpangi dibajak dan mereka harus berjuang untuk lari dari matahari. Saat sebuah peristiwa kosmis yang misterius membawa malapetaka bagi Bumi. Season kedua dari seirl ini akan tayang di Netflix pada tanggal 8 September mendatang.

Lucifer: The Final Season

Menjadi salah satu tontonan favorit, Lucifer telah mencapai season 6 atau season akhir dari serial ini. Serial ini dapat disaksikan pada tanggal 10 September mendatang di Netflix.

Serial ini akan menceritakan kisah akhir tentang seorang iblis, penguasa neraka yang turun ke Los Angeles. Disana ia membuka klub malam dan bekerja sama dengan seorang detektif pembunuhan.

Selanjutnya: Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News