HOME, Santai

Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

Sudah Bisa Ditonton, Ini Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan September

MOMSMONEY.ID - Film-film baru semakin banyak yang dirilis. Terutama pada platform nonton film streaming seperti Netflix. Tak hanya menampilkan serial dengan visual menyenangkan, film-film yang tayang di Netflix juga memiliki cerita yang bagus.

Dari mulai awal bulan September hingga akhir, film-film baru akan mulai tayang dan bertebaran di Netflix. Berikut ini adalah jadwal tayang film baru yang bisa Anda saksikan di Netflix pada bulan September.

Afterlife of The Party

Film ini bergenre komedi romantis. Film ini akan tayang pada tanggal 2 September mendatang. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Victoria Justice, Midori Francis, dan juga Robyn Scott.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Bulan September

Bercerita tentang kehidupan sosialita bernama Cassie yang sangat suka berpesta. Pada suatu hari tiba-tiba saja ia meninggal dalam sebuah kecelakaan aneh. Agar bisa mendapatkan sayapnya, ia harus memperbaiki segala kesalahannya di Bumi selama 5 hari saja.

JJ + E

Menceritakan tentang Elisabeth dan John yang hidup dalam satu kota yang sama. Namun mereka berdua memiliki kehidupan dan menikmatinya dengan cara yang berbeda. Dalam status sosial dan kelas yang berbeda, mampukah keduanya mempertahankan kisah cinta pertama mereka ini?

Film Netflix ini merupakan film Swedia yang akan tayang pada tanggal 8 September. Diadaptasi dari buku, film ini memiliki genre drama romantis. Yang tentu saja membahas sosial isu pada percintaan remaja.

Kate

Selanjutnya ada film Kate dengan genre action dan adventure. Kate dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 10 September. Mary Elizabeth, Jun Kunimura, and Woody Harrelson turut membintangi film yang penuh dengan adegan action menegangkan ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

Film ini menceritakan tentang pembunuh bayaran wanita yang lolos dari racun mematikan pada pekerjaan terakhirnya. Dalam waktu kurang dari 24 jam ia harus mencari dan menemukan siapa dalang dibalik percobaan pembunuhannya. 

Nightbooks

Selanjutnya ada film yang dapat Anda saksikan bersama keluarga. Film Nightbooks akan tayang pada tanggal 15 September. Bergenre misteri, film ini mengisahkan tentang Alex, anak kecil yang sangat terobsesi dengan cerita seram. 

Ia kemudian terperangkap dalam genggaman seorang penyihir jahat. Ia harus menulis cerita seram untuk bisa bertahan di rumah penyihir tersebut. Bersama dengan teman penyihir lainnya, Alex menyusun cerita untuk bisa menyelamatkan diri dari penyihir jahat tersebut.

Selanjutnya: Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News