HOME, Santai

5 Aplikasi Android untuk Mengedit Reels Instagram

5 Aplikasi Android untuk Mengedit Reels Instagram

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah kumpulan aplikasi terbaik untuk mengedit video Reels Instagram. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat video untuk Instagram Stories atau WhatsApp Stories.

Funimate

Funimate adalah aplikasi editor untuk membuat klip video musik, video lipsync, video slow motion, dan lainnya. Efek video Funimate dirancang untuk mengedit video Facebook, Youtube, Instagram, dan Tiktok.

InShot

InShot adalah salah satu aplikasi editor video gratis terbaik dengan banyak fitur seperti memotong video, membuat latar belakang buram, menambahkan musik, dan memberi efek video. Output video nantinya bisa disesuaikan untuk diunggah menjadi Instagram Stories hingga konten Youtube.

Baca Juga: Genflix Sudah Punya Konten LIVE dan Film yang Digarap dengan Teknologi

Fitur Instagram Reels

Timbre

Timbre adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk mengedit file audio dan video. Aplikasi ini bisa memotong, menggabungkan, dan mengonversi file audio atau video. Nantinya, file output dikompresi sehingga berukuran sangat kecil tanpa mempengaruhi banyak kualitasnya.

FilmoraGo

Dilengkapi dengan tools pengeditan profesional, aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin mengedit video ke tahap level lebih baik. Aplikasi ini juga memiliki versi dekstop yang bahkan bisa untuk mengedit film. Video dapat diekspor agar sesuai dengan rasio populer seperti persegi untuk Instagram dan 16:9 untuk Youtube.

Baca Juga: Dapat Melacak Barang Hilang, Berapa Sih Harga AirTag Apple?

PowerDirector

PowerDirector dapat digunakan untuk mengedit latar belakang dengan fitur Chroma Key layar biru, hijau, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menstabilkan video yang terlalu shaky.

Tentunya masih ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit Reels Instagram. Namun, beberapa aplikasi di atas adalah yang paling populer digunakan.

Selanjutnya: Tidak Perlu Keluar Rumah, Beli Suplemen Isoman Covid di Apotek Online Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News