HOME, Bugar

Tidak Perlu Keluar Rumah, Beli Suplemen Isoman Covid di Apotek Online Ini

Tidak Perlu Keluar Rumah, Beli Suplemen Isoman Covid di Apotek Online Ini

MOMSMONEY.ID - GoApotik adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk dapat menemukan obat tertentu di apotek terdekat. Nantinya, obat tersebut akan dikirim ke alamat Anda tinggal pada saat itu juga.

Seperti marketplace, GoApotik juga menawarkan potongan harga setiap harinya.

Cara Beli Obat di GoApotik

Pada dasarnya, GoApotik mengusung konsep yang mirip dengan Gofood, Shopeefood, atau pun Grabfood. Bedanya tentu saja bahwa ini obat, bukan makanan. Pemesan akan menemukan berbagai pilihan obat di dalam aplikasi, lengkap dengan harga dan lokasi apotek terdekat yang menyediakannya.

Jika Anda memiliki resep, cukup foto dan unggah gambar tersebut ke GoApotik. Selanjutnya Anda akan mendapatkan keterangan apotek mana yang menyediakan obat tersebut. Silahkan pilih salah satu dan selesaikan pembayaran.

Apabila ingin membeli obat tanpa resep dokter, maka silahkan cari dengan memasukkan nama obat di search box. Selanjutnya Anda akan mendapati nama produk yang dicari. Selesaikan pembayaran dan isi alamat tujuan.

Obat-obat tersebut akan dikirim ke rumah Anda. Sebelum itu, Anda juga bisa konsultasi gratis untuk menanyakan jenis obat yang tepat. Konsultasi gratis bisa dilakukan Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Baca Juga: Penyebab & Ciri-Ciri Sakit Batu Amandel Serta Cara Mengobati

GoApotik Dukung Pemerintah Permudah Masyarakat Dapatkan Obat Covid-19

Diskon Obat dan Vitamin

GoApotik memiliki semua obat karena konsepnya bekerja sama dengan apotek. Ada puluhan kategori produk kesehatan yang bisa dibeli di GoApotik. Beberapa kategori produk kesehatan tersebut misalnya suplemen, nutrisi, herbal, produk bayi, alat kesehatan, dan lainnya.

Di masa pandemi ini, GoApotik kerap memberikan potongan harga untuk produk-produk suplemen. Hal ini tentu lebih menguntungkan ketimbang harus keluar rumah dan berbelanja vitamin.  

Selanjutnya: Penyakit Aritmia: Penyebab, Gejala, dan Cara Pencegahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News