HOME, Keluarga

Rekomendasi Meja TV Informa yang Modern dan Minimalis, Bikin Rumah Makin Cantik

Rekomendasi Meja TV Informa yang Modern dan Minimalis, Bikin Rumah Makin Cantik

MOMSMONEY.ID - Di zaman modern seperti sekarang, rasanya hampir setiap rumah memiliki perangkat televisi atau TV sendiri. Bersamaan dengan itu, keberadaan meja TV menjadi salah satu furnitur yang wajib ada untuk meletakkan TV.

Sebagai bagian dari furnitur rumah, meja TV tentu harus memiliki desain yang sesuai dengan interior rumah. Meja TV dengan desain yang minimalis dan simpel pun kerap menjadi pilihan karena dapat dikombinasikan dengan gaya interior apapun.

Nah, jika Anda sedang mencari meja TV minimalis yang dapat mempercantik penampilan perangkat TV Anda, berikut ini ada beberapa rekomendasi meja TV dari Informa yang desain dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: Menonton Lebih Nyaman, Ini Tips Memilih Meja TV yang Sesuai untuk Rumah Anda

Meja TV Selma Glasgow (Rp1.399.000, diskon 45% menjadi Rp769.450)

Meja TV Informa - Selma Glasgow

Mencari meja TV dengan desain rak terbuka dan minimalis? Coba tengok meja TV Selma Glasgow yang satu ini.

Menggunakan warna putih dan coklat muda yang cantik, meja TV ini memiliki dimensi sebesar 120 x 40 x 42 cm dan terbuat dari material particle board yang kokoh dan tahan lama. Rak ini memiliki beberapa kompartemen penyimpanan yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai barang, mulai dari konsol permainan, buku, hingga dekorasi.

Meja TV Myria (Rp2.699.000)

Meja TV Informa - Myria

Selanjutnya, ada meja TV Myria yang memiliki desain minimalis yang kompak dan tegas, sehingga cocok untuk ruang keluarga yang mengusung gaya interior modern dan kontemporer.

Dilengkapi dengan 2 tingkat rak dan 2 laci penyimpanan, meja TV ini dapat digunakan untuk meletakkan TV dengan ukuran maksimal 65 inci. Meja TV ini memiliki dimensi sebesar 180 x 39,6 x 47,8 cm yang cukup besar dengan material MDF yang kokoh.

Baca Juga: Inspirasi Taman Minimalis Samping Rumah, Cara Cerdas Memanfaatkan Sisa Lahan!

Meja TV Modello (Rp6.299.000, diskon 30% menjadi Rp4.399.000)

Meja TV Informa - Modello

Jika Anda menginginkan meja TV yang sedikit lebih tinggi, coba tengok meja TV Modello ini.

Memiliki dimensi sebesar 160 x 86 x 45 cm, meja TV ini juga dilengkapi dengan laci dan lemari, sehingga dapat berfungsi sebagai kabinet untuk menyimpan barang-barang di rumah. Desain meja TV ini cukup minimalis dan simpel dengan material melamine dan MFC yang kokoh.

Meja TV Ethnic (Rp3.199.000)

Meja TV Informa - Ethnic

Terakhir, ada meja TV Ethnic yang cocok bagi Anda yang menyukai furnitur bergaya vintage dan antik, namun tetap menginginkan kesan sederhana.

Memiliki permukaan dan sisi meja yang membulat dan simpel, meja TV ini juga memiliki 5 rak penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan barang seperti kaset, konsol game, hingga buku-buku dan majalah. Meja TV ini memiliki dimensi sebesar 158 x 38 x 49,8 cm dan terbuat dari material MDF dan particle board.

Bagaimana, keempat meja TV di atas terlihat cantik-cantik, kan? Sebagai informasi, Anda bisa mendapatkan keempat meja TV tersebut di toko daring Informa di Ruparupa.com. Selamat memilih!

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Warna Cat Kamar yang Menenangkan, Tidur Makin Rileks!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News