HOME, Keluarga

Rekomendasi Meja Rias Minimalis dari Toko Furnitur Lokal, Dijamin Berkualitas

Rekomendasi Meja Rias Minimalis dari Toko Furnitur Lokal, Dijamin Berkualitas

MOMSMONEY.ID - Meja rias merupakan salah satu furnitur wajib bagi kaum hawa. Tak hanya untuk berdandan dan merawat diri, meja rias juga kerap digunakan untuk memeriksa penampilan sebelum bepergian.

Saat ini, Anda dapat menemukan beragam desain meja rias di pasaran dengan mudah. Namun, dengan tren gaya interior minimalis yang tengah populer, meja rias dengan model minimalis pun mulai banyak diminati.

Karena kepopulerannya tersebut, banyak produsen furnitur lokal yang memproduksi meja rias minimalis dengan desain yang cantik sehingga dapat melengkapi penampilan rumah.

Tertarik dengan meja rias minimalis buatan toko furnitur lokal? Yuk, simak rekomendasinya di bawah. Dengan membeli produk lokal, Anda pun bisa membantu memajukan perekonomian lokal!

Baca Juga: Inspirasi Tatanan Meja Rias Minimalis, Dandan Makin Menyenangkan

Euro Oak Dressing Table Set – Ifurnholic (Rp2.100.000)

Ifurnholic terkenal dengan desain furniturnya yang lucu dan minimalis, termasuk meja rias Euro yang satu ini.

Memiliki dimensi 70 x 40 x 125 cm, meja rias dengan 2 laci ini terbuat dari bahan MDF dan kaki kayu mahoni yang solid. Ada dua variasi yang dapat dipilih, yaitu warna putih atau kombinasi warna putih-coklat yang sama-sama cantik. Meja rias ini sudah dilengkapi dengan cermin dan kursi stool bundar.

Alana Dressing Table L – Uwitan (Rp2.150.000)

Meja rias Alana dilengkapi dengan permukaan meja yang bisa dibuka-tutup untuk menampilkan cermin yang terpasang di dalamnya. Jadi, meja ini bisa digunakan sebagai meja kerja atau meja belajar jika tidak digunakan untuk merias.

Meja rias ini terdiri dari 2 laci geser di bagian kanan dan kirinya yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan keperluan make-up dan alat tulis. Meja rias Alana dari Uwitan memiliki 2 ukuran, yaitu S dan L yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ukuran L sendiri memiliki dimensi 90 x 40 x 75 cm.

Meja Rias Krayan – Fabelio (Rp1.999.000)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabelio (@fabelio)

Meja rias Krayan dari Fabelio ini memiliki desain yang terlihat klasik dan vintage, namun tetap memiliki sentuhan modern yang membuatnya cocok untuk gaya interior rumah apapun.

Meja rias ini terbuat dari material MDF yang kokoh dan memiliki dimensi  90 x 44 x 127,5 cm. Untuk kelengkapannya sendiri, meja rias Krayan memiliki satu laci geser yang cukup luas dan 3 cermin pada bagian atasnya yang dapat membuat kegiatan berdandan makin nyaman.

Baca Juga: Inspirasi Keramik Dapur Anti-Mainstream yang Bikin Dapur Tampil Beda

Meja Rias Moana – Livien (Rp1.479.000)

Meja rias Moana dari Livien bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai desain furnitur yang tegas dan minimalis. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu warna maple yang natural dan warna putih yang elegan.

Terbuat dari kayu solid dan MDF yang kokoh, meja rias ini memiliki dimensi 96 x 40 x 132 cm. Meja rias ini memiliki cermin besar yang membuat kegiatan berdandan makin leluasa, dan dilengkapi dengan laci pada bagian bawah meja serta lemari yang cukup lapang pada kanan-kirinya.

Meja Rias Anemon – Livien (Rp2.250.000)

Masih dari Livien, kali ini ada meja rias Anemon dengan desain yang minimalis dan simpel. Menariknya, bagian permukaan meja rias ini bisa digeser sesuai keinginan, sehingga bisa disesuaikan dengan luas ruangan.

Meja ini terbuat dari kayu mahoni dan MDF yang berkualitas premium dan kokoh, dengan finishing warna putih yang elegan. Meja dengan dimensi 135 x 40 x 66,9 cm ini terdiri dari 3 laci besar yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda.

Selanjutnya: Ide Penggunaan Lampu LED Untuk Plafon Rumah yang Makin Kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News