HOME, Keluarga

Rekomendasi Channel YouTube Seputar Kebersihan Rumah, Wajib Ditengok!

Rekomendasi Channel YouTube Seputar Kebersihan Rumah, Wajib Ditengok!

MOMSMONEY.ID - Untuk menciptakan rumah yang nyaman, salah satu syaratnya tentu dengan menjaga kebersihan dan kerapian rumah.

Kenyataannya, menjaga rumah agar tetap rapi dan bersih bukanlah perkara yang mudah. Banyak orang yang merasa malas membersihkan rumah karena beberapa alasan tertentu, sehingga rumah terus-terusan terlihat berantakan.

Untungnya, saat ini banyak konten soal kebersihan rumah yang bisa Anda temukan di beragam tempat, salah satunya YouTube.

Konten seputar bersih-bersih rumah pun banyak digemari karena terkesan satisfying, inspiratif, dan dapat memotivasi Anda untuk ikut bersih-bersih rumah.

Nah, channel atau kanal YouTube mana saja yang berfokus pada konten tersebut? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Channel YouTube tentang Dekorasi Rumah, Bikin Terinspirasi!

Clean My Space

Dibawakan oleh Melissa Maker, Clean My Space akan mengajak Anda melihat proses bersih-bersih rumah yang cukup inspiratif, terutama pada bagian kamar tidur. Selain itu, Melissa juga kerap membagikan tips dalam menata dan merapikan rumah yang berguna untuk Anda.

Clutter Bug

Butuh tips merapikan dan menata rumah yang cepat dan ramah kantong? Clutter Bug adalah kanal yang harus Anda tengok. Selama menonton konten-kontennya, Anda akan mendapatkan banyak insight dan panduan seputar kebersihan rumah yang bisa membantu memotivasi Anda dalam menjalani hidup no-clutter.

This Crazy Life

Salah satu konten dari kanal The Crazy Life yang wajib Anda tonton adalah after-dark cleaning, di mana Amanda sang pemilik kanal akan mengajak Anda bersantai sambil menontonnya membersihkan rumah secara menyeluruh di malam hari. Kanal ini juga penuh dengan konten seputar satisfying deep cleaning dan tips merapikan rumah.

Baca Juga: Seru dan Inspiratif, Berikut Rekomendasi Serial Netflix Tentang Dekorasi Rumah

At Home with Nikki

Nikki, pemilik kanal ini, memiliki rumah dengan gaya minimalis yang dijamin akan memanjakan mata Anda.

Dalam konten-kontennya, Nikki kerap membagikan beragam ide untuk merapikan rumah, dekorasi dan makeover rumah, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Nikki akan mengajak Anda untuk belajar mengenai home management yang merupakan ciri khas kanal ini.

Simply Allie

Dibawakan oleh Allie yang merupakan ibu rumah tangga, Anda akan diajak untuk menonton konten-konten clean with me yang sangat satisfying. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan beragam tips, panduan, serta motivasi seputar kebersihan rumah.

Itulah beberapa rekomendasi kanal YouTube seputar bersih-bersih rumah yang bisa Anda ikuti dan tonton.

Adakah kanal yang menurut Anda menarik? Selamat bebersih rumah, ya!

Selanjutnya: Butuh Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Tanaman Hias? Follow Akun Instagram Ini, Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News