HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Channel YouTube tentang Dekorasi Rumah, Bikin Terinspirasi!

4 Rekomendasi Channel YouTube tentang Dekorasi Rumah, Bikin Terinspirasi!

MOMSMONEY.ID - Di zaman modern yang mengandalkan internet seperti sekarang, Anda bisa mencari inspirasi soal desain dan dekorasi rumah di mana saja, termasuk YouTube.

Ya, platform berbagi video tersebut tak hanya memiliki konten-konten hiburan, tapi Anda juga bisa menemukan banyak konten edukasi seperti tips dan tutorial dalam mendekorasi rumah.

Nah, untuk mencari tips dan tutorial tersebut, tentu Anda harus mengetahui channel atau kanal YouTube mana saja yang berfokus pada tema dekorasi rumah. Jangan khawatir, berikut rekomendasi channel YouTube yang menarik untuk Anda tengok.

Baca Juga: Rumah Baru Masih Kosong? Ini Dia Perabotan Rumah Tangga yang Wajib Anda Miliki

BuzzFeed Nifty

BuzzFeed Nifty merupakan kanal milik BuzzFeed, media hiburan asal Amerika Serikat yang cukup terkemuka. Channel ini umumnya berfokus pada tips dan tutorial seputar rumah, mulai dari dekorasi hingga tips membersihkan rumah.

Salah satu konten dari channel ini yang wajib Anda simak adalah serial Space Lift yang berfokus pada makeover atau tata ulang suatu ruangan, mulai dari kamar, dapur, hingga ruang kerja. Dibawakan oleh Ashley McGetrick, serial ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk mendekorasi rumah.

Living Big in a Tiny House

Anda tinggal di rumah kecil dan butuh inspirasi menata rumah? Jika ya, channel YouTube yang satu ini bisa Anda tengok.

Dibawakan oleh Bryce Langston, channel ini akan mengajak Anda berkeliling untuk melihat-lihat inspirasi rumah berukuran kecil yang tetap keren dan nyaman ditinggali. Anda juga bisa belajar soal mengatur kebutuhan rumah di ruang yang terbatas. Menarik, kan?

Baca Juga: Lucu dan Bikin Nyaman, Berikut Inspirasi Desain Tempat Tidur untuk Anak

The Sorry Girls

Jika Anda menyukai proyek kerajinan atau swakriya, coba tengok kanal The Sorry Girls yang dibawakan oleh Becky dan Kelsey, sepasang sahabat yang hobi membuat proyek swakriya.

The Sorry Girls memiliki beragam konten seputar tutorial swakriya dan dekorasi rumah. Dengan instruksi yang sederhana dan mudah dimengerti, Anda bisa berkreasi membuat beragam barang dekorasi rumah yang cantik.

Studio McGee

Channel YouTube yang satu ini dimiliki oleh pasangan suami-istri Syd dan Shea McGee yang memiliki bisnis desain interior.

Anda bisa menemukan konten berisi tur rumah pasangan McGee, tur rumah para klien mereka, serta tips-tips singkat mengenai dekorasi rumah dan makeover yang pastinya inspiratif dan memanjakan mata Anda dengan visual yang cantik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi channel YouTube seputar dekorasi rumah yang layak Anda tengok. Selamat berburu inspirasi!

Selanjutnya: Inspirasi Penggunaan Makrame untuk Dekorasi Rumah, Tampil Estetik dalam Sekejap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News