HOME, Keluarga

Butuh Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Tanaman Hias? Follow Akun Instagram Ini, Yuk!

Butuh Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Tanaman Hias? Follow Akun Instagram Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Hobi mendekorasi rumah dengan tanaman hias makin berkembang pada saat pandemi seperti sekarang.

Tak hanya mempercantik rumah, keberadaan tanaman hias juga dapat menyegarkan rumah. Selain itu, kegiatan merawat tanaman bisa menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi pemiliknya.

Nah, jika Anda termasuk pemula dalam hobi ini, mungkin Anda bingung bagaimana cara yang baik untuk mendekorasi rumah dengan tanaman hias. Jangan khawatir, sebab di media sosial banyak sekali tips dan trik yang berguna untuk menunjang hobi tersebut.

Kali ini, MomsMoney sudah merangkum beberapa akun Instagram yang bisa Anda tengok untuk mendapatkan inspirasi dekorasi rumah dengan tanaman hias. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Baca Juga: Cantik dan Hemat Ruang, Ini Rekomendasi Tanaman Hias Gantung untuk Dekorasi Rumah

@thesill

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Sill (@thesill)

Ketika menjelajahi akun The Sill, Anda akan menemukan beragam foto interior rumah yang terlihat cantik dan segar dengan tanaman hias yang rimbun. Selain itu, ada banyak ide penataan tanaman hias yang bisa Anda tiru di rumah. Saat ini, The Sill sudah memiliki sekitar 855 ribu followers.

@houseplantjournal

Pemilik akun Houseplant Journal, Darryl Cheng, sering membagikan aktivitasnya saat merawat tanaman-tanaman hias yang ia miliki. Selain itu, ada juga tips dan insight soal penataan dan dekorasi tanaman hias yang bermanfaat untuk Anda. Akun ini sudah memiliki sekitar 612 ribu followers.

@succulentcity

Succulent City adalah komunitas yang berfokus pada sukulen dan kaktus. Jadi, akun yang satu ini cocok untuk Anda yang mencari tips, trik, panduan, atau inspirasi soal penataan sukulen dan kaktus. Saat ini, Succulent City sudah memiliki sekitar 367 ribu followers.

Baca Juga: Inspirasi Interior Rumah Mewah ala Drakor, dari Goblin hingga The Penthouse

@earthychildren

Earthy Children menampilkan beragam ide penataan dan dekorasi rumah dengan tanaman hias, mulai dari gaya minimalis yang sederhana hingga gaya maksimalis yang terlihat rimbun seperti hutan. Akun Instagram ini sudah memiliki sekitar 279 ribu followers.

@houseplantclub

House Plant Club adalah komunitas pecinta tanaman hias yang sering membagikan foto-foto tanaman hias dari seluruh penjuru Instagram. Anda pun bisa menemukan berbagai ide dan inspirasi seputar dekorasi dengan tanaman hias di akun ini. Saat ini, House Plant Club memiliki sekitar 1 juta followers.

@earthwindandcactus

Akun yang satu ini juga berfokus pada tanaman sukulen dan kaktus. Ketika menelusuri akun ini, Anda akan menemukan beragam sukulen dan kaktus yang difoto dengan cantik, sehingga menginspirasi Anda untuk mendekorasi rumah dengan tanaman tersebut. Earth Wind and Cactus sudah memiliki sekitar 114 ribu followers.

Nah, itulah beberapa rekomendasi akun Instagram yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan inspirasi dan ide soal dekorasi rumah dengan tanaman hias. Selamat berburu inspirasi!

Selanjutnya: Mengenal Karakteristik Rumah ala Maroko yang Eksotis dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News