HOME, Keluarga

Rekomendasi Air Fryer Berkapasitas Besar, Cocok untuk Seluruh Keluarga!

Rekomendasi Air Fryer Berkapasitas Besar, Cocok untuk Seluruh Keluarga!

MOMSMONEY.ID - Ketika mencari-cari produk air fryer untuk digunakan di rumah, ada beberapa kriteria yang biasanya dicari oleh calon pembeli, misalnya desain, ukuran, fitur, hingga kapasitas air fryer tersebut.

Kapasitas suatu air fryer memang perlu diperhatikan. Sebab, kapasitas tersebut akan menentukan seberapa banyak makanan yang bisa ditampung dan seberapa besar daya yang digunakan.

Jadi, dengan mengetahui kapasitasnya, calon pembeli akan tahu apakah air fryer yang dipilih akan cocok dengan kebutuhan atau tidak.

Baca Juga: 5 Tips Merawat dan Membersihkan Air Fryer Supaya Tahan Lama

Jika si calon pembeli memiliki anggota keluarga yang cukup banyak atau bermaksud untuk menggoreng makanan dalam jumlah besar, air fryer yang dipilih tentu harus memiliki kapasitas besar pula.

Nah, kalau Anda sedang mencari air fryer berkapasitas besar, yuk simak rekomendasinya dari MomsMoney di bawah ini!

Notale Air Fryer NTL-AF256

Kisaran harga: Rp900.000

Pertama, ada produk air fryer keluaran Notale yang memiliki kapasitas sekitar 4 liter. Air fryer ini memiliki desain berbentuk kotak yang simpel dan minimalis, dengan tutup kaca yang memudahkan Anda melihat makanan dari luar.

Memiliki daya listrik sekitar 1300W, air fryer ini dilengkapi dengan fitur panel layar sentuh, teknologi 360 Rapid Air yang dapat mematangkan makanan lebih merata, pengatur suhu hingga 200 derajat Celsius, timer 30 menit, dan auto shut-off.

Tefal Easy Health Fryer XL

Kisaran harga: Rp1.500.000

Air fryer dari Tefal ini memiliki kapasitas sekitar 4,2 liter yang dapat memuat sekitar 1,2 kg makanan dan cukup untuk 6 porsi. Desainnya pun simpel dan elegan dengan warna hitam polos.

Air fryer ini memiliki daya sekitar 1500W dan memiliki beberapa fitur, seperti tombol pengatur yang bisa diputar untuk mengatur suhu hingga 200°C dan mengatur waktu hingga 60 menit, 8 pengaturan menu (kentang goreng, steak, udang, kue, pizza, ikan, memanggang, dan membakar), serta teknologi 3D Air Pulse.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Fryer Kapasitas Kecil, Cocok Digunakan Sendirian

Philips Air Fryer XL HD9270

Kisaran harga: Rp1.950.000

Jika Anda menginginkan air fryer yang berkapasitas lebih besar, coba tengok air fryer keluaran Philips ini. Memiliki kapasitas sekitar 6,2 liter, air fryer ini diklaim bisa menampung 2 ekor ayam utuh.

Air fryer ini memiliki daya sekitar 2000W dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup mendasar, seperti panel layar sentuh digital dengan 7 pengaturan menu masakan, fungsi penghangat makanan, teknologi Rapid Air, serta pengatur suhu dan waktu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Air Fryer Merek Philips, Kualitasnya Terjamin!

MITO Grande Air Fryer AF10

Kisaran harga: Rp1.200.000

Ketika membicarakan air fryer, kurang lengkap rasanya jika tidak mengikutkan salah satu merek yang paling populer di Indonesia ini. Sama dengan air fryer sebelumnya, produk keluaran MITO ini memiliki kapasitas 6 liter.

Selain memiliki daya listrik sekitar 1000W, air fryer ini juga dilengkapi dengan panel layar sentuh digital, pengatur suhu dan waktu, fitur auto shut-off, dan wadah penggorengan antilengket.

Mecoo Digital Air Fryer NX02-DZ

Kisaran harga: Rp800.000

Jika Anda mencari air fryer berkapasitas besar, daya listrik rendah, dan harga yang terjangkau, maka produk dari Mecoo ini bisa Anda pertimbangkan. Walaupun tergolong standar, air fryer berkapasitas 4,5 liter ini sudah sangat cukup untuk memasak makanan bagi seluruh keluarga.

Memiliki daya listrik sekitar 650W, air fryer ini memiliki fitur-fitur seperti layar sentuh dengan 6 pengaturan menu, teknologi sirkulasi udara, pengaturan suhu dan waktu yang presisi, dan wadah antilengket.

Itulah beberapa rekomendasi air fryer berkapasitas besar dari MomsMoney. Selamat memilih produk yang tepat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News