HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Air Fryer Merek Philips, Kualitasnya Terjamin!

5 Rekomendasi Air Fryer Merek Philips, Kualitasnya Terjamin!

MOMSMONEY.ID - Sebagai salah satu merek home appliances yang cukup terkemuka di Indonesia, Philips memiliki rangkaian produk elektronik rumah tangga yang sangat beragam, mulai dari vacuum cleaner hingga air fryer.

Jika Anda ingin mencoba menggunakan air fryer, maka produk keluaran Philips bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, air fryer Philips memiliki desain yang elegan dengan kualitas yang sudah pasti terjamin.

Selain itu, Philips juga menyediakan aplikasi khusus bernama NutriU yang dapat membantu Anda memasak beragam sajian dengan air fryer. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari resep masakan yang cocok dimasak di dalam air fryer.

Baca Juga: Air Fryer vs Oven Listrik, Mana yang Memasak Makanan Lebih Baik?

Nah, apa saja produk air fryer keluaran Philips yang bisa dicoba? Berikut beberapa rekomendasinya.

Philips Air Fryer HD9200

Kisaran harga: Rp 1.150.000

Untuk Anda yang baru akan menjajal produk air fryer dari Philips, Anda bisa memilh varian yang satu ini. Philips Air Fryer HD9200 memiliki kapasitas 4,1 liter yang sudah cukup untuk memasak makanan untuk keluarga kecil.

Berdaya listrik 1400W, air fryer ini dilengkapi dengan beberapa fitur dasar yang cocok untuk pemula, seperti kontrol suhu dan waktu berbentuk kenop yang dioperasikan secara manual.

Indikator lampu daya, auto shutoff, wadah yang aman dicuci di dishwasher, serta teknologi Rapid Air yang dapat memutar udara panas untuk menghasilkan makanan yang matang merata.

Philips Air Fryer HD9218

Kisaran harga: Rp 1.300.000

Selanjutnya, ada Philips Air Fryer HD9218 yang memiliki desain sedikit membulat di bagian bawahnya, tapi masih terlihat elegan. Air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 2,4 liter yang cukup untuk kebutuhan personal maupun keluarga kecil.

Air fryer ini memiliki daya sekitar 1425W dengan pengatur suhu dan waktu berupa kenop yang dioperasikan secara manual dan saklar on/off.

Selain itu, air fryer ini juga dilengkapi dengan fitur auto shutoff, wadah yang aman dicuci di dishwasher, kaki antiselip, dan teknologi Rapid Air.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Air Fryer MITO yang Terjangkau dan Cocok untuk Pemula

Philips Air Fryer HD9252

Kisaran harga: Rp 1.450.000

Tidak suka air fryer pengaturan suhu dan waktu secara manual? Jika ya, coba pertimbangkan Philips Air Fryer HD9252 yang dilengkapi dengan panel sentuh digital pada bodinya dan memiliki kapasitas 4,1 liter.

Memiliki daya listrik 1400W, air fryer ini sudah dilengkapi beragam fitur, seperti pengaturan 7 mode memasak, fungsi penghangat makanan, teknologi Rapid Air, dan wadah yang aman dicuci di dalam dishwasher.

Baca Juga: 7 Tips Menggunakan Air Fryer Supaya Berfungsi Maksimal

Philips Air Fryer XL HD9270

Kisaran harga: Rp 2.060.000

Philips Air Fryer XXL HD9270 memiliki ukuran dan kapasitas yang tergolong besar, yaitu sekitar 6,2 liter dengan daya listrik 2000W. Air fryer ini akan sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan air fryer untuk memasak makanan dalam jumlah besar.

Fitur-fitur yang disediakan dalam air fryer ini pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan air fryer Philips lainnya, yaitu panel layar sentuh digital dengan 7 pengaturan mode memasak, pengaturan suhu dan waktu, teknologi Rapid Air.

Philips Air Fryer HD9723

Kisaran harga: Rp3.300.000

Terakhir, ada Philips Air Fryer HD9723 yang memiliki kapasitas sekitar 0,8 kg dengan daya listrik sebesar 1500W.

Selain fitur-fitur standar seperti pengatur suhu dan waktu berupa kenop manual, air fryer ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya. 

Misalnya, seperti teknologi TurboStar dan Fat Removal yang dapat menghasilkan makanan lebih sehat dan matang sempurna, gagang EasyClick yang mudah diganti, dan komponen yang mudah dilepas-pasang dan dicuci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News