HOME, Bugar

Pyridam Bagi Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh

Pyridam Bagi Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh

MOMSMONEY.ID - Ditengah pandemi dan gempuran varian baru covid, yaitu omicron. menjaga tubuh agar tetap sehat harus menjadi prioritas yang utama bagi seluruh orang. Terlebih bagi Anda yang melakukan kegiatan di luar rumah. Mengkonsumsi makanan yang bergizi dan berolahraga saja tidaklah cukup. Perlu asupan vitamin tambahan.

dr. Widjanarko Brotosaputro selaku Direktur Pyridam Farma mengatakan bahwa sesuai protokol covid-19 yang dianjurkan Satgas COVID, masyarakat Indonesia dihimbau untuk mengkonsumsi Vitamin C, Multivitamin, serta VItamin D3 dengan dosis minimal 1000 IU perhari.

"Hal ini membuat kami sebagai perusahaan farmasi yang perduli dengan kemajuan healthcare masyarakat Indonesia, meluncurkan PYFAHEALTH Mulvitivamin dan mineral serta PYFAHEALTH Vitamin E 100 IU," ujar dr. Widjanarko.

Kedua produk vitamin tersebut kata dr. Widjanarko melengkapi empat produk yang sudah diluncurkan sebelumnya, PYFAHEALTH D3-1000, PYFAHEALTH C-1000, PYFAHEALTH B Complex + Vitamin C, PYFAHEALTH D3-400.

Baca Juga: 6 Manfaat Memiliki Air Purifier di Rumah, Salah Satunya Mengurangi Alergi

Nah, bagi Anda yang tengah melakukan kegiatan selama pandemi, Pyridam membagikan empat cara meningkatkan imunitas tubuh dan hidup yang lebih sehat.
 
1. Mengonsumsi Air Mineral yang Cukup
 
Air mineral dapat membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh, menjaga hidrasi dan kelembaban kulit, dan meningkatkan metabolisme. Karena itu, Anda disarankan untuk mengonsumsi air mineral yang cukup, yaitu 8 gelas (2 liter) per hari.
 
2. Mengonsumsi Buah dan Sayuran
 
Sudah menjadi rahasia umum bahwa buah dan sayuran mengandung berbagai jenis vitamin yang baik bagi raga manusia. Dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang cukup, standar kebutuhan vitamin dapat terpenuhi sehingga badan menjadi lebih sehat dan bugar. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran setiap hari. 
 
3. Rutin Berolahraga
 
Dengan rutin berolahraga, aliran darah dalam tubuh dapat mengalir dengan lebih lancar, memperkuat pernapasan dan jantung, serta menjaga postur tubuh tetap ideal. Maka disarankan bagi Anda untuk dapat berolahraga sekurang-kurangnya 10 menit per hari demi menjaga imunitas tubuh.
 
 
4. Lengkapi Asupan Tubuh dengan Vitamin
 
Dengan mengonsumsi air mineral, buah dan sayuran, serta rutin berolahraga belumlah cukup untuk membuat pola hidup yang lebih sehat. Hal tersebut harus dilengkapi dengan konsumsi vitamin yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.
 
Lengkapilah berbagai kebutuhan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin. Multivitamin dapat menjawab berbagai kebutuhan tubuh hanya dengan mengonsumsi satu kaplet multivitamin secara rutin.
 
Pyfahealth memiliki produk yang tepat untuk memenuhi hal tersebut, yakni Multivitamin & Mineral dengan berbagai komposisi yang diperlukan tubuh.
 
Selain itu, Pyfahealth juga memiliki produk Vitamin E 100 IU yang dapat menjadikan kulit anda lebih sehat. Hal ini terjamin dengan komposisi utama dari Vitamin E 100 IU, yaitu Tocopherol Acetate 100 mg.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News