HOME, Santai

Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - HBO merupakan salah satu chanel tv yang menyajikan beragam pilihan serial. Kini HBO muncul dengan layanan menonton streamingnya, yaitu HBO GO.

Serial berkualitas HBO yang bagus dan menarik tentunya bisa disaksikan di platform tersebut. Beragam jenis serial khas HBO bisa juga diakses dengan mudah tanpa perlu memasang TV kabel di rumah.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi series terbaik HBO yang bisa dijadikan pilihan menonton.

Baca Juga: Penuh Intrik! 4 Rekomendasi Serial Kriminal Yang Harus Ditonton

Chernobyl

Kisah tragis tragedy Chernobyl yang terjadi di tahun 1986 ditayangkan dalam serial yang apik dan menarik. Chernobyl mendapatkan rating 9.4 dari IMDb yang menunjukkan kualitasnya.

Ledakan pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl di Uni Reublik Sosialis Soviet menjadi salah satu bencana terbesar yang disebabkan oleh manusia dengan dampak yang mengancam manusia. Serial thriller history ini memiliki total 1 season yang terdiri dari 5 episode saja.

The Sopranos

Serial bergenre drama kriminal ini memiliki total 6 seasons dan mendapatkan score 9.2 dari IMDb. Mengisahkan tentang sisi lain kehidupan bos mafia di New Jersey bernama Tony Soprano.

Masalah pribadi dan bisnis yang terus menambah pikirannya mulai mengganggu mentalnya. Hingga ia harus mencari bantuan konseling dari psikiatri professional untuk menyelesaikan permasalahannya. 

Baca Juga: Rekomendasi Serial Bertema Fantasi Bagi Pecinta Cerita Fantasi

The Wire

The Wire menceritakan tentang bagaimana kehidupan kota Baltimore yang erat kaitannya dengan dunia narkoba. Serial ini menceritakan kehidupan dan segala hal tentang narkoba dari sudut pandang pengedar narkoba dan penegak hukum di Baltimore. 

Serial bergenre thriller kriminal ini dibintangi oleh Dominic West, Lance Reddick, dan Sonja Sohn. The Wire memiliki total 5 seasons dan mendapatkan score 9.3 dari IMDb.

Game of Thrones

Tak lengkap rasanya tanpa menyebutkan Game of Thrones sebagai salah satu serial terbaik HBO. Mengisahkan tentang sembilan keluarga bangsawan yang menguasai tanah Westeros. Mereka kemudian harus melawan musuh kuno yang muncul kembali setelah ribuan tahun menghilang. 

Serial bergenre action fantasi ini memiliki total 8 season dan mendapatkan rating 9.2 dari IMDb. Bintang besar seperti Emilia Clarke, Peter Dinklage, dan Kit Harington menjadi bintang dari serial favorit banyak orang ini.

Selanjutnya: Hustle Culture, Budaya Gila Kerja yang Bisa Mengancam Kesehatan Mental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News