HOME, Santai

Penuh Intrik! 4 Rekomendasi Serial Kriminal Yang Harus Ditonton

Penuh Intrik! 4 Rekomendasi Serial Kriminal Yang Harus Ditonton

MOMSMONEY.ID - Kisah kriminal memang selalu menarik perhatian banyak orang. Rasa ingin tahu mengenai kisah di balik dunia kriminal membuat film maupun serial dengan tema kriminal mendapatkan peminatnya sendiri.

Secara spesifik, serial dengan tema ini akan membawa penontonnya larut dalam kisah kriminal yang unik dan menantang. Tak jarang bahkan serial kriminal memiliki durasi season yang cukup panjang karena kisahnya yang makin menarik untuk diulik.

Berikut ini ada beberapa serial kriminal yang bisa Anda saksikan di waktu luang Anda.

Baca Juga: Menegangkan! Ini Dia 3 Rekomendasi Film Kriminal di Netflix

The Sopranos

Serial kriminal legendaris ini memiliki 6 season dan telah berakhir pada tahun 2007 silam. Serial ini bisa Anda saksikan di channel HBO.

Mengisahkan tentang usaha yang harus dilakukan Tony Soprano untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Ia bekerja sebagai ketua dari sebuah organisasi kriminal yang membuatnya harus berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya menyeimbangkan kehidupannya.

Mindhunter

Merupakan serial kriminal yang bisa Anda saksikan di Netflix. Mindhunter memiliki 2 season dan telah berakhir pada tahun 2019.

Berlatar di akhir tahun 1970-an, dua agen FBI ditugaskan untuk menginterview seorang sosiopat yang juga merupakan pembunuh kejam. Mereka harus bekerja sama dengan seorang psikiater untuk bisa memecahkan kasus yang sedang mereka selidiki.

Baca Juga: Tak Melulu Baik, Film Film Ini Miliki Protagonis yang Jahat

Line of Duty

Line of Duty, sebuah serial kriminal yang menceritakan tentang kisah seorang detektif yang dipindahkan pada Unit Anti Korupsi. Ia bekerja sama dengan kedua timnya untuk mengusut tuntas kasus korupsi di lembaga kepolisian.

Serial ini merupakan serial terpopuler di channel BBC Two. Serial ini mampu bertahan dari tahun 2012 hingga saat ini dengan 6 season.

The Wire

Serial ini ditayangkan di channel HBO dengan 5 musim dari tahun 2002 hingga 2008. Setiap musimnya, serial ini mengungkap kisah kriminal yang berbeda-beda. 

Kisah kriminal tersebut adalah obat terlarang, pelabuhan, politik, sekolah, dan pers. Dimana semua konflik kriminal tersebut berlokasi di Baltimore, Maryland. Serial ini akan mengekspos bagaimana kehidupan sosial dan politik di Baltimore.

Selanjutnya: Underrated! Deretan Film Dengan Rating Rendah Namun Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News