HOME, Santai

Underrated! Deretan Film Dengan Rating Rendah Namun Bagus

Underrated! Deretan Film Dengan Rating Rendah Namun Bagus

MOMSMONEY.ID - Mendapat rating yang tinggi merupakan impian yang ingin dicapai dalam pembuatan film. Walaupun begitu, ada saja beberapa film yang bagus namun hanya memiliki rating sedikit atau kecil dibandingkan judul film lainnya. 

Film-film tersebut biasa disebut sebagai underrated movie atau film yang memiliki rating dibawah rata-rata. Padahal sudah banyak yang mengungkapkan cerita dari film tersebut yang bagus dan layak untuk mendapatkan rating yang tinggi.

Berikut kumpulan beberapa film underrated yang bisa Anda jadikan tontonan karena ceritanya yang bagus. 

Baca Juga: Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

Murder on the Orient Express

Mengikuti kisah dari Hercule Poirot, seorang detektif yang terperangkap dalam sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di kereta Orient Express yang ia naiki.

Sebuah kejahatan terencana telah dijalankan tanpa diketahui oleh Poirot. Ia harus berhasil menangkap pembunuhnya sebelum ia tiba di tujuannya. Film ini merupakan film adaptasi dari cerita detektif yang dibuat oleh Agatha Christie.

The Old Guard

The Old Guard adalah film yang menceritakan tentang aksi prajurit bayaran. Sekelompok pembunuh bayaran ini memiliki kemampuan untuk hidup abadi atau immortal. Mereka situgaskan untuk menjaga dunia ini untuk selamanya. 

Suatu hari mereka diperintahkan untuk melakukan misi darurat yang membuat identitas rahasia mereka tersebut terbongkar. Kemampuan yang mereka miliki pun diincar oleh banyak pihak untuk di eksploitasi melakukan perbuatan jahat.

Baca Juga: Tonton Film Bertema Penipuan Ini Agar Tak Kena Tipu

Life in a Year

Film ini dibintangi oleh Jaden Smith dan juga Cara Delevingne. Mengisahkan tentang kisah pemuda 17 tahun Daryn (Jaden Smith) yang mengetahui bahwa kekasihnya Isabelle (Cara Delevingne) hanya memiliki waktu hidup tak lebih dari satu tahun.

Daryn kemudian memutuskan untuk memberikan apapun yang dia inginkan dalam hidup kekasihnya selama sisa waktu hidup yang tersedia.

The Breakfast Club

Menceritakan tentang kisah 5 murid sekolah akhir atau SMA yang harus melakukan tugas sebagai hukuman mereka. Mereka kemudian dikumpulkan menjadi satu di perpustakaan sekolah untuk menulis essay dalam waktu 9 jam saja.

Yang awalnya mereka musuhan dan tidak saling kenal membuat mereka berubah menjadi lebih dekat dan saling membantu. Hingga akhirnya mereka menemukan jati diri dan pertemanan yang baru bagi mereka.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Eye Patch Mengatasi Mata Panda di Bawah Rp50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News