HOME, Santai

Tak Melulu Baik, Film Film Ini Miliki Protagonis yang Jahat

Tak Melulu Baik, Film Film Ini Miliki Protagonis yang Jahat

MOMSMONEY.ID - Dalam dunia perfilman, ada banyak judul film yang ingin menceritakan bagaimana sudut pandang pemeran yang lain. Film seperti itu biasanya disebut sebagai spin off. 

Film-film tersebut biasanya menceritakan tentang bagaimana kehidupan dibalik pemeran jahatnya. Bahkan ada pula film yang menceritakan tentang kejahatan yang dilakukan dari sudut pandang pemeran lainnya. 

Beberapa judul film ini memiliki pemeran protagonist yang jahat dan memiliki alur cerita yang berbeda dengan kisah atau film lainnya.

Baca Juga: Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

Maleficent 

Maleficent menceritakan tentang kisah seorang penyihir jahat yang bernama Maleficent. Ia mengutuk anak raja yang baru lahir bernama Aurora karena ingin membalaskan dendamnya.

Dahulu ia merupakan peri yang baik hati, namun karena dikhianati oleh sahabatnya, ia berubah menjadi seorang penyihir jahat yang ditakuti seluruh orang.

Glass

Glass merupakan film lanjutan dari film Unbreakable dan Split. Pemeran utama pada ketiga film tersebut dikumpulkan jadi satu layaknya pasien di rumah sakit jiwa. Mereka merasa memiliki kekuatan yang membuat mereka terlihat seperti superhero.

Film ini akan membuat penontonnya bingung karena ceritanya yang unik. Tidak diketahui dengan pasti apakah pemeran utama dalam film ini merupakan orang yang baik atau tidak. Jadi penonton tentunya harus menebak sendiri bagaimana alur kisah ini. 

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Now You See Me

Now You See Me menjadisalah satu film yang terkenal karena trik sulapnya yang menakjubkan. Menceritakan tentang kisah magician atau tukang sulat yang memiliki kemampuan untuk melakukan trik sulap dengan baik.

Namun sayang kemampuan yang mereka miliki tersebut digunakan untuk melakukan hal buruk. Mereka menggunakan kemampuan dan kecepatan tangannya untuk melakukan kejahatan dan penipuan.

Joker

Mengikuti kisah pilu tetang comedian Arthur Fleck yang memiliki gangguan mental. Ia kerap mendapat perlakuan buruk dan di bully karena gangguan mental yang ia miliki tersebut. 

Kekerasan yang ia peroleh tersebut membuatnya menjadi pribadi yang lebih buruk. Ia berubah menjadi pribadi yang kejam dan kriminal. Hal tersebut karena munculnya alter ego yang dimilikinya yaitu Joker.

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Tanaman Hias Daun untuk Dekorasi Rumah Minimalis, Simpel dan Segar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News