HOME, Santai

Rekomendasi Serial Bertema Fantasi Bagi Pecinta Cerita Fantasi

Rekomendasi Serial Bertema Fantasi Bagi Pecinta Cerita Fantasi

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema fantasi memiliki cerita out of the box yang menarik untuk ditonton. Tak hanya film, serial dengan tema atau genre fantasi juga banyak menghiasi daftar serial yang wajib untuk ditonton.

Serial film dengan genre fantasi kini makin banyak bermunculan. Tak kalah dengan film lepas, serial fantasi ini juga memiliki banyak penggemar. Kebanyakan mereka penikmat film fantasi juga. 

Ini dia beberapa rekomendasi serial dengan genre fantasi yang bisa Anda saksikan.

Baca Juga: Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

Sweet Tooth

Serial ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki pasca kiamat. Bocah ini memiliki keunikan yakni tubuhnya setengah manuis dan setegah rusa. 

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan seorang pelindungnya yang tak lemah lembut. Serial ini memiliki 8 episode dan dapat disaksikan di Netflix. 

Shadow and Bone

Shadow and Bone bisa Anda saksikan di Netflix. Serial ini memiliki 8 episode saja. Menceritakan tentang kekuatan gelap yang bersekutu untuk melawan Alina Starkov.

Ia adalah seorang anak yatim yang memiliki keahlian membuat peta. Selain itu ia juga memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengubah takdir yang terjadi di dunia akibat perang.

Baca Juga: Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

The Witcher

Geralt dan Rivia adalah dua orang pemburu monster bayaran. Mereka berusaha untuk mencari tempat berpijak di dunia yang berisikan manusia yang lebih jahat daripada monster.

Namun misi mereka berubah ketika takdir mempertemukan mereka dengan penyihir kuat dan seorang putri muda yang memiliki kekuatan spesial. Serial ini memilik 8 episode saja dan dapat Anda saksikan di Netflix. 

Game of Thrones

Serial ini tentunya merupakan serial wajib bagi para pecinta genre fantasi. Game of Thrones memiliki 8 season dan total 78 episode. Anda bisa menonton serial ini di platform HBO.

Menceritakan tentang Sembilan keluarga bangsawan yang berjuang untuk menguasai tanah Westeros. Namun musuh bebuyutan kembali menyerang setelah bersembunyi selama ribuan tahun.

Selanjutnya: Sedang Mood Nangis? Yuk, Tonton Film Sedih Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News