HOME, Santai

Penuh Misteri! The Chestnut Man, Serial Misteri Kriminal Netflix Baru

Penuh Misteri! The Chestnut Man, Serial Misteri Kriminal Netflix Baru

MOMSMONEY.ID - Serial misteri kriminal Netflix kembali menarik perhatian penontonnya. Kini serial yang berjudul The Chestnut Man menjadi perhatian karena kisah misteri komplit dan kriminalnya membuat banyak penonton berhasil dibikin penasaran. 

Serial yang memiliki 6 episode ini memiliki plot menarik yang membuat penontonnya penasaran. Dua orang detektif melakukan investigasi dalam sebuah kasus pembunuhan. 

Anehnya, dalam setiap kasus pembunuhan, sang pembunuh selalu meninggalkan orang-orangan kecil yang terbuat dari chesnut.

Baca Juga: 4 Film Western Ini Siap Mengajak Anda ke Masa Lalu

Yang ditemukan bukanlah sidik jari pembunuhnya melainkan sidik jari seorang anak kecil dari kasus pembunuhan tahun lalu. 

Kedua detektif yang dibuat bingung tentunya menimbulkan banyak miskom. Hingga perlahan mereka berdua menyadari beberapa clue dan bekerja sama kembali dengan kompak.

Petunjuk demi petunjuk mulai didapatkan. Yang tentu saja membuat penonton merasa sedang berasa di TKP. Semua bukti yang ditemukan mengarah pada kasus hilangnya seorang anak kecil setahun yang lalu. 

Bahkan kasus tersebut ditutup dan sang anak dianggap telah meninggal. Semua bukti tersebut kemudian digunakan untuk menyambungkan kembali teka teki atas hubungan kasus yang terjadi saat ini dan kasus yang terjadi setahun lalu.

Baca Juga: Suka Kisah Dokumenter? Jangan Lewatkan 3 Film Dokumenter Terbaru Netflix Ini

Kisah serial The Chestnut Man ini memang penuh dengan misteri yang harus diungkap. Tak khayal serial ini mendapatkan rating 7.9/10 dari IMDb. Membuktikan bahwa serial ini merupakan serial yang cukup dinikmati banyak penontonnya.

Selain kisah misteri dan pembunuhan misterius, serial ini juga menampilkan kesan seorang pembunuh yang sadis dan keji. Karena hampir seluruh korbannya ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. 

Serial The Chestnut Man telah memiliki episode lengkap dan dapat disaksikan di Netflix.

Selanjutnya: Sama-Sama Bekerja Guna Meringankan Beban Sandwich Generation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News