HOME, Santai

Suka Kisah Dokumenter? Jangan Lewatkan 3 Film Dokumenter Terbaru Netflix Ini

Suka Kisah Dokumenter? Jangan Lewatkan 3 Film Dokumenter Terbaru Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Film dokumenter Netflix merupakan salah satu film yang menjadi tontonan favorit. Banyak kisah yang terbongkar dari film dokumenter yang disajikan Netflix.

Dalam minggu ini akan ada tiga film dokumenter terbaru Netflix yang ditayangkan. Tentunya juga akan membongkar kisah yang tak terungkap di publik.

Berikut ini adalah film dokumenter terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Bikin Ngeri, 6 Serial Kriminal Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Found

Film dokumenter ini bercerita tentang tiga orang gadis asal China yang diadopsi terpisah oleh keluarga Amerika. Awalnya mereka tidak tahu bahwa mereka bersaudara namun tes DNA mengungkap hubungan keluarga mereka.

Kemudian mereka memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan orang tua kandung mereka di China. Perjalanan menemukan orang tua mereka kemudian dimulai dan perjalanan mereka ke China pun dimulai.

Film dokumenter keluarga ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Flip A Coin – ONE OK ROCK Documentary

Band asal Jepang ini merupakan salah satu band yang memiliki banyak fans di dunia. Karyanya yang dibuat ternyata banyak disukai orang Jepang maupun di dunia internasional. Film dokumenter band ini bisa mulai disaksikan pada tanggal 21 Oktober.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Seri Dokumenter Kriminal Netflix untuk Menemani Waktu Santai

Setelah lockdown dan pandemic yang menyerang di tahun 2020, semua kegiatan yang mengundang keramaian tentunya dilarang. Salah satunya adalah mengadakan konser. Namun band ONE OK ROCK tetap bekerja keras selama berbulan-bulan agar dapat menyelenggarakan konser online untuk mengobati rasa rindu fansnya menonton dan merasakan konser yang sesungguhnya.

The Raincoat Killer: Chasing A Predator in Korea

Film dokumenter ini akan mengungkap kisah dibalik kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Korea pada awal tahun 2000-an. Selama tahun 2003-2004 tercatat bahwa ia telah membunuh sebanyak 20 orang di Seoul. Yang membuatnya dijuluki sebagai “pembunuh produktif”.

Kebanyakan korban dari pembunuh bernama Yoo Young Chul ini adalah wanita dan orang kaya. Hal tersebut lantaran ia memiliki motif yang ia nyatakan sendiri bahwa ia memusuhi orang kaya.

Ia juga kerap mendapatkan penolakan dari wanita yang membuatnya juga menargetkan wanita pekerja seks sebagai korbannya. Ia pun juga mengakui bahwa ia membunuh dan bahkan tak segan segan untuk memutilasi korbannya secara sadis.

Kisah Yoo Young Chul, pembunuh predato yang sadis ini bisa disaksikan di Netflix pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Selanjutnya: Catat Tanggalnya, Ini Dia 3 Film Original Netflix yang Tayang Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News