HOME, Santai

Nostalgia Masa Kecil Sambil Nonton Kartun Ini, Yuk!

Nostalgia Masa Kecil Sambil Nonton Kartun Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Generasi 90-an pasti memiliki segudang tontonan kartun yang digemari. Banyaknya serial tontonan kartun di tahun 90-an membuat kartun menjadi tontonan wajib setiap anak di generasi 90-an.

Jika ditonton kembali, mungkin film-film kartun tahun 90-an akan membawa penontonnya bernostalgia kembali ke masa kecilnya.

Berikut ini beberapa kartun 90-an yang bisa Anda tonton untuk bernostalgia dengan masa kecil Anda.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film yang Sarat Akan Pesan Moral

Tom & Jerry

Kejar-kejaran antara kucing Tom dan tikus Jerry yang legendaris ini tentunya akan membawa Anda bernostalgia dengan masa kecil Anda. 

Tak hanya itu, kisah lucu yang menampilkan ide cerdik Jerry untuk kabur dari kejaran Tom juga menjadi hiburan yang menghibur anak-anak pada masanya. 

Scooby-Doo!

Petualangan Scooby dan timnya untuk menangkap orang-orang jahat yang menyamar sebagai hantu tentunya membawa kisah horror bagi anak-anak. 

Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy akan mengungkap kisah dibalik misteri yang terjadi di sebuah tempat. Humor dan kejenakaan Scooby dan Shaggy berperan mencairkan suasana tegang dalam petualangan misteri mereka. 

Baca Juga: Deretan Film Animasi Legendaris Yang Bisa Anda Saksikan Bersama Keluarga

Popeye 

Popeye si pelaut menceritakan tentang petualangan Popeye melawan musuhnya Brutus. Popeye bersama Olive, Wimpy, dan Swee’pea berjuang bersama-sama untuk melawan musuh usil mereka Brutus.

Popeye memiliki kekuatan yang tak tertandingi ketika ia memakan bayam atau spinach. Kartun ini tentunya mengajarkan kepada anak-anak tentang pentingnya memakan sayur untuk bisa sekuat Popeye.

The Powerpuff Girls

Tiga superhero wanita kecil, Blossom. Buttercup, dan Bubbles bersatu untuk melawan dan menupas kejahatan yang terjadi di kota mereka, Townsville. Kekuatan mereka yang berbeda beda ini tanpa sengaja diciptakan oleh seorang professor bernama Prof. Utonium.

Musuhnya dari monster hingga makhluk jahat ditaklukan oleh mereka secara bersama-sama. penampilan ikonik trio ini tentunya akan mengingatkan pada masa kecil anak-anak perempuan.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Film Terbaik Hollywood yang Diadaptasi dari Novel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News