HOME, Santai

Deretan Film Animasi Legendaris Yang Bisa Anda Saksikan Bersama Keluarga

Deretan Film Animasi Legendaris Yang Bisa Anda Saksikan Bersama Keluarga

MOMSMONEY.ID - Menjadi tontonan dari semua kalangan usia, film animasi tentunya menjadi tontonan yang bisa disaksikan bersama-sama terutama saat hari libur.

Banyak film animasi yang memiliki cerita menghibur dan tentunya dengan karakter yang lucu bagi anak-anak. Dari mulai karakter binatang hingga robot pun masih menjadi kartun animasi yang banyak dibuat ide cerita. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film animasi legendaris yang bisa Anda saksikan bersama keluarga saat akhir pekan nanti.

Baca Juga: Film Indonesia Lawas Bertema Keluarga, Tonton Yuk!

Monster Inc.

Film animasi legendaris produksi Disney Pixar ini akan membawa penontonnya ke dalam dunia imajinasi tinggi. Dimana seorang anak kecil yang berteman dengan monster-monster dalam dunia monster. 

Monster-monster ini dilatih untuk membenci anak-anak dan menakuti mereka. Monster-monster ini akan disuruh menakuti anak-anak hingga mereka berteriak.

Hingga dua orang monster yang bersahabat bertemu seorang anak kecil yang berani dan ingin berteman dengan mereka.

Toy Story

Menceritakan tentang persahabatan seorang anak laki-laki bernama Andy dengan mainan-mainannya. Andy tak pernah mengetahui bahwa ternyata semua mainan yang ia miliki  bernyawa dan dapat bergerak melakukan aktivitas seperti manusia.

Dengan permasalahan yang bertambah seperti adanya mainan baru hingga Andy yang bertambah besar, membuat kisah persahabatan mereka terasa lebih hangat. Film ini akan menceritakan tentang kesetiaan yang digambarkan oleh mainan-mainan Andy.

Baca Juga: Siapkan Tisu Sebelum Nonton Sederet Film Korea Melodrama Ini

Inside Out

Inside Out adalah film animasi yang menarik dan membawa imajinasi baru dalam pikiran manusia. Film ini menceritakan tentang bagaimana emosi emosi dalam diri manusia bertindak. Emosi dalam film ini di gambarkan melalui karakter yang tentunya lucu dan tidak menyeramkan.

Dalam film ini, seorang remaja bernama Riley harus menghadapi beberapa permasalahan yang menyertakan emosi yang dimilikinya. Ia harus bertemu dengan masalah keluarga, sekolah, dan kehidupan baru di kota yang ia tinggali saat ini.

Coco

Menceritakan tentang musisi muda bernama Miguel yang memiliki rasa cinta pada dunia musik. Ia mendapat penolakan dari keluarganya dalam hal bermusik. Yang membuatnya memasuki dunia kematian atau Land of Dead dimana semua orang mati berkumpul.

Memasuki dunia tersebut, ia berusaha untuk menemui kakek buyutnya yang merupakan musisi legendaris untuk membuktikan talentanya. Dalam dunia itu, cerita sejarah yang dimiliki Miguel kemudian perlahan-lahan terbongkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News