HOME, Santai

Siapkan Tisu Sebelum Nonton Sederet Film Korea Melodrama Ini

Siapkan Tisu Sebelum Nonton Sederet Film Korea Melodrama Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre melodrama menjadi genre yang cukup banyak peminatnya. Walau harus menonton dengan resiko mata bisa menjadi sembab, tetap saja film dengan genre ini memiliki peminat yang tak pernah berkurang. Industri film Korea juga merupakan penghasil film bergenre melodrama yang cukup banyak, loh. 

Film Korea terkenal akan film-film sedihnya yang mampu menyayat hati penontonnya hingga mewek. Karena lekatnya plot dengan kehidupan sehari-hari, film melodrama Korea menjadi pilihan tersendiri bagi penikmatnya. 

Bukan itu saja, kepiawaian aktor dan aktris Korea dalam memerankan perannya juga menjadi kunci utama film drama keluarga Korea selalu mudah membuat penontonnya menitihkan air mata. 

Jika tidak percaya, Anda boleh menonton terlebih dahulu film-film Korea tersedih yang sudah dirangkum oleh MomsMoney berikut ini ya. Apalagi jika saat ini Anda sedang mood untuk menonton film sedih. 

Baca Juga: 3 Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Sudah Nonton?

Miracle in Cell No.7 (2013)

Semua penikmat film drama keluarga Korea pasti akan merekomendasikan film ini bagi Anda yang sedang ingin mewek. Dibintangi oleh bintang kenamaan seperti Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong, dan Kal So Won, drama ini akan membawa semua memori dan kenangan Anda bersama Ayah Anda. 

Film melodrama ini menceritakan tentang seorang ayah dengan cacat mental yang dipenjara secara tidak adil dan tidak sah karena kasus pembunuhan. Dia divonis dengan hukuman mati dan memiliki waktu sedikit untuk bertemu putrinya.

Meninggalkan putri kecilnya sendirian, teman-teman satu sel penjaranya membantu dia untuk bisa bertemu dengan putrinya dengan segala cara.

Be With You (2018)

Film dengan genre roman fantasi ini juga menyelipkan melodrama di dalam filmnya. Bercerita tentang seorang ayah muda yang kehilangan istrinya dan harus mengurus anaknya dengan baik.

Anak semata wayangnya percaya bahwa ibunya akan hidup kembali pada musim hujan seperti yang diceritakan dalam buku dongeng favoritnya. 

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di bulan Juli, The Witch's Diner akan tayang hari ini

Nah, apakah ibu dari anak itu benar benar kembali hidup saat musim hujan tiba? Yuk tonton film yang dibintangi oleh Son Ye Jin, So Ji Sub, dan Park Seo Joon ini. 

Pawn (2020)

Selanjutnya ada Pawn, drama keluarga ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang terpaksa dijadikan jaminan karena hutang ibunya. Dua rentenir ini tadi kemudian yang merawat dan menjaga anak kecil tersebut hingga ia dewasa. 

Film yang mendapatkan rating 7.5/10 dari imdb ini menunjukkan bahwa ikatan keluarga bisa datang bahkan dari orang asing yang tulus baik hati kepada siapapun. Harus benar-benar menyiapkan tissue ya, jika Anda ingin menonton film yang satu ini. 

Selanjutnya: Yuk Moms, Bikin Konten Youtube A Day In My Life! Siapa Tahu Cuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News