HOME, Santai

Mengandung Plot Twist, Tonton Film-Film yang Bikin Penasaran Ini Yuk

Mengandung Plot Twist, Tonton Film-Film yang Bikin Penasaran Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Film-film yang memiliki alur cerita tak tertebak biasanya lebih menarik perhatian penonton untuk menyaksikannya. Alur yang tidak tertebak ini disebut dengan plot twist. Plot twist biasa terjadi di bagian tengah hingga akhir film.

Biasanya film dengan cerita plot twist ini memiliki genre action, misteri, dan teka-teki. Banyak film-film yang memberikan kisah plot twist dalam alurnya untuk menarik perhatian penonton. Karena tentunya pandangan dan perhatian penonton tidak akan bisa lepas hingga film berakhir.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang memiliki plot twist dalam alur ceritanya. Tentu saja alurnya akan membuat Anda tercengang dan susah untuk ditebak.

Baca Juga: Suka Teka-Teki? Yuk, Tonton 3 Film Detektif Berikut Ini

Searching (2018)

Film ini menjadi viral pada masa perilisannya karena plot twist dan alur ceritanya yang menarik. Dalam film ini penonton akan diajak menyaksikan perjuangan seorang ayah yang mencari putrinya. 

Putri semata wayangnya ini tiba-tiba menghilang tanpa meninggalkan jejak. Sang ayah harus berusaha mencari sendiri jalan untuk bisa menemukan putrinya.

Dari gadget hingga sosial media sang anak harus diselami ayahnya agar bisa menemukan anaknya ini. Apakah ia berhasil menemukan anaknya yang telah hilang berhari-hari?

Gone Girl (2014)

Film thriller psikologis ini juga tentunya memiliki alur yang susah ditebak oleh penontonnya. Dengan plot twist yang terjadi pada kisah misterius dalam film ini, perhatian penonton pastinya tidak akan bisa lepas untuk bisa menemukan clue penting dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang hilangnya seorang istri yang kemudian menjadi perhatian publik. Sang suami kemudian melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Dengan segala proses pencarian dan penyelidikkan, membuat sang suami merasa tersudut ketika diduga menjadi penyebab kematian istirnya. Apakah benar sang suami yang menjadi penyebab hilangnya sang istri?

Baca Juga: 3 Film Horor dengan Tema Hening Ini Bikin Suasana Semakin Mencekam

Knives Out (2019)

Knives Out menceritakan tentang kisah seorang detektif yang diminta unutuk menyelidiki kematian misterius seorang konglomerat. Anak cucu yang memperebutkan harta warisannya harus melalui beberapa misteri dan menyelesaikan teka-teki sebelum memperoleh warisannya tersebut.

Film detektif ini memang memiliki kisah pencarian dan misteri layaknya film detektif pada umumnya. Namun saat menonton film ini Anda harus siap dengan banyaknya plot twist yang ada pada alur ceritanya ya.

Murder on the Orient Express (2017)

Kisah detektif selanjutnya yang juga meninggalkan kesan plot twist pada endingnya adalah film Murder on the Orient Express. Film yang diadaptasi oleh novel karya Agatha Christie ini mnceritakan tentang pembunuhan yang terjadi di kereta.

Hercule Poirot, seorang detektif yang tanpa sengaja berada pada kereta itu terpaksa harus membantu menyelesaikan kasus pembunuhan dan menemukan siapa pembunuhnya. Berhasilkah ia mengungkap kejahatan yang terjadi di kereta tersebut? 

Selanjutnya: Fakta Unik Budaya Jepang yang Dianggap Tidak Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News