HOME, Santai

Suka Teka-Teki? Yuk, Tonton 3 Film Detektif Berikut Ini

Suka Teka-Teki? Yuk, Tonton 3 Film Detektif Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki alur cerita menarik dan susah ditebak adalah ciri khas dari film yang bercerita tentang detektif. Film dengan genre misteri ini memiliki banyak penggemar yang tentunya menyukai teka teki.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar dari film detektif, menonton film detektif tentunya wajib masuk dalam daftar tonton Anda.

Banyak film masa kini yang menyajikan kisah seorang detektif dan bagaimana mereka menyelesaikan kasus yang mereka tangani.

Nah, bagi Anda yang menyukai teka-teki dan misteri seperti detektif, maka Anda wajib memasukkan film-film berikut ini ke daftar tontonan Anda ya.

Baca Juga: Tonton Film Bertema Penipuan Ini Agar Tak Kena Tipu

Sherlock Holmes

Kisah detektif ternama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta misteri dan teka-teki. Sherlock Holmes adalah kisah seorang detektif asal Inggris yang sudah terkenal mampu menyelesaikan semua teka-teki pembunuhan maupun pencurian.

Dengan gaya penyelidikan yang unik, ia bekerja sama dengan Dr. John Watson yang merupakan seorang dokter dan sahabat baiknya. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Junior sebagai Sherlock Holmes. Pada seriesnya, Benedict Cumberbatch yang memerankan peran Holmes.

Enola Holmes

Merupakan adik dari Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes, Enola Holmes menceritakan kisah seorang gadis muda yang mendapati ibunya menghilang secara tiba-tiba. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari ibunya dengan berbagai clue yang ditinggalkan ibunya.

Baca Juga: 3 Film Horor dengan Tema Hening Ini Bikin Suasana Semakin Mencekam

Dengan kepintaran dan sensitifitas yang sama dengan kedua saudaranya, ia akhirnya berhasil mengecoh saudaranya dalam usaha pencarian ibunya. Hingga ia berhasil mengungkap konspirasi berbahaya seorang tuan muda kaya yang misterius.

Knives Out

Film yang dibintangi oleh banyak aktor terkenal seperti Craig David, Chris Evans, Ana De Armas, dan Christopher Plummer ini juga menyajikan kisah seorang detektif yang diminta untuk menyelidiki kematian seorang patriarki dari keluarga yang eksentrik dan agresif. 

Dengan begitu banyaknya plot twist dan kisah yang tidak tertebak tentunya akan membuat penontonnya semakin penasaran dengan cerita ini.

Klu-klu yang diberikan pada film ini juga akan membawa penontonnya untuk ikut menebak siapakah yang menjadi pembunuh orang kaya ini.

Selanjutnya: Yuk, Kunjungi Negara Bebas Visa Bagi WNI Setelah Pandemi Berakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News