HOME, Keluarga

Mau Beli Air Purifier? Coba Produk dari 9 Merek Ini!

Mau Beli Air Purifier? Coba Produk dari 9 Merek Ini!

MOMSMONEY.ID - Pernahkah Anda merasa kebingungan dalam memilih produk air purifier yang sesuai karena saking banyaknya produk yang beredar di pasaran?

Untuk membantu Anda memilih produk air purifier yang tepat, ada beberapa merek yang bisa dipertimbangkan. Biasanya, air purifier ini dikeluarkan oleh merek home appliances yang sudah cukup ternama, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan.

Ingin tahu merek apa saja yang memiliki produk air purifier berkualitas? Berikut rekomendasinya.

Baca Juga: Kamar Tidur Berbau Tidak Sedap? Mungkin Hal-Hal Ini Penyebabnya

Sharp

Sebagai salah satu merek home appliances yang sudah lama ada di Indonesia, Sharp memiliki deretan produk air purifier yang dapat diandalkan. Salah satu fitur utama yang diunggulkan dari produk air purifier-nya adalah teknologi Plasmacluster yang diklaim dapat membasmi partikel merugikan seperti virus dan bakteri di udara, sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan sehat.

Philips

Philips memiliki beberapa rangkaian air purifier dengan desain simpel dan minimalis. Menariknya, rata-rata produk air purifier Philips diklaim dapat memurnikan udara di suatu ruangan dalam waktu singkat, yaitu sekitar 6-15 menit saja. Selain itu, air purifier dari merek ini sudah dilengkapi 3 lapis filter dan dukungan aplikasi untuk beberapa tipe, sehingga dapat dikontrol dari jarak jauh.

Panasonic

Produk air purifier keluaran Panasonic tak hanya memiliki desain yang ringkas dan minimalis, tapi juga dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni untuk membersihkan udara dengan baik. Air purifier keluaran Panasonic memiliki teknologi ECONAVI untuk menyalakan purifier saat polusi udara tinggi. Selain itu, ada tipe yang memiliki humidifier sehingga dapat melembapkan udara kering.

LG

Memiliki rangkaian air purifier bernama PuriCare, LG membekali produk air purifier-nya dengan sistem filter atau penyaringan udara berlapis yang akan membantu membersihkan udara dengan lebih maksimal. Tak hanya itu, bodinya juga dilengkapi indikator polusi udara dan memiliki bentuk tabung, sehingga dapat menarik udara dari seluruh sudut ruangan dengan efektif.

Baca Juga: Menghindari Lelah, Ini Tips Membersihkan Rumah Saat Ramadan

Samsung

Tak hanya terkenal dengan produk ponselnya, Samsung juga memiliki rangkaian alat elektronik rumah tangga yang berkualitas. Air purifier keluaran Samsung memiliki keunggulan berupa suaranya yang tidak bising, sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahat Anda. Produk air purifier Samsung juga sudah dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi tingkat polusi udara dan indikator LED.

Coway

Walaupun termasuk pemain baru di Indonesia, Coway memiliki rangkaian produk air purifier yang terjamin kualitasnya. Air purifier merek Coway rata-rata memiliki keunggulan berupa penggunaan dayanya yang hemat dan dilengkapi beberapa teknologi unik, seperti SBD Plasma, Antibacterial, dan Anti Flu HEPA Filter yang dapat mengurangi risiko penyakit influenza.

Baca Juga: Mudah Kotor, Ini 6 Tips Menjaga Kebersihan Dapur Serba Putih

Xiaomi

Tak hanya ponsel, Xiaomi juga cukup terkenal dengan berbagai produk elektronik rumah tangga yang terjangkau. Rangkaian produk air purifier dari Xiaomi diklaim ampuh membersihkan udara di rumah karena dilengkapi dengan 3 lapis filter untuk menyaring partikel merugikan di udara hingga 99%, serta teknologi Aerodynamic yang dapat memurnikan udara dengan lebih optimal ke seluruh sudut ruangan.

Honeywell

Rangkaian produk air purifier dari Honeywell diklaim efektif untuk mengatasi alergi karena filternya yang dapat menangkap polutan di udara. Tak hanya itu, filter HEPA yang digunakan pada air purifier Honeywell pun disebut-sebut awet dan dapat digunakan hingga 3-5 tahun. Air purifier Honeywell juga dilengkapi teknologi 3D yang dapat menjangkau area lebih luas.

Daikin

Produk air purifier Daikin diklaim dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap di rumah, sehingga tak hanya berfungsi sebagai pembersih udara. Selain itu, air purifier keluaran Daikin sudah dilengkapi dengan teknologi Active Plasma Ion untuk membantu mengontrol tingkat kelembapan udara. Air purifier Daikin juga memiliki jangkauan area yang luas dan dapat membersihkan udara dengan lebih menyeluruh.

Nah, itulah beberapa merek air purifier terkemuka yang bisa dicoba. Adakah merek yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News