March
28
2024
     16:33

Lalamove Gandeng Baznas di Program DeliverCare, Salurkan Dukungan ke Komunitas Dhuafa

Lalamove Gandeng Baznas di Program DeliverCare, Salurkan Dukungan ke Komunitas Dhuafa

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Baznas, lembaga pemerintah yang membawahi pengelolaan zakat, untuk menggalakkan Program CSR DeliverCare dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini.

Landasan dari kerjasama ini adalah inisiatif "Hidangan Berkah Ramadan", yang berfokus pada pendistribusian 200 paket makanan berbuka puasa untuk mereka yang membutuhkan di wilayah Jakarta. Dengan partisipasi mitra pengemudi kendaraan roda empat, program DeliverCare bertujuan untuk memberikan dampak yang berarti dengan secara aktif terlibat dalam proses distribusi paket-paket ini.

"Paket makanan berbuka puasa ini akan didistribusikan ke beberapa panti asuhan oleh mitra pengemudi Lalamove," ujar Andito Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia. "Program ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perayaan Ramadan dan menandakan komitmen berkelanjutan kami untuk memberdayakan masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan Baznas."

Kolaborasi antara Lalamove dan BAZNAS DKI disambut dengan baik seperti yang diungkapkan oleh Argo Sayoto, perwakilan dari BAZNAS DKI Jakarta. "Kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Lalamove untuk program BAZNAS tahun ini. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan keberkahan dan kebahagiaan di bulan Ramadan ini, baik bagi Lalamove maupun masyarakat yang menerima bantuan."

Selain pembagian paket makanan berbuka puasa, Lalamove juga mengadakan acara buka puasa bersama untuk mitra pengemudi di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang terdiri dari mitra pengemudi mobil pick up, mobil van, dan motor.

Lalamove juga memberikan undangan kepada keluarga mitra pengemudi. Setiap mitra pengemudi dipersilakan untuk membawa satu pasangan dan dua orang anak. Inisiatif ini merupakan bentuk rasa terima kasih atas dedikasi para mitra pengemudi Lalamove, yang tanpa lelah memberikan pelayanan yang luar biasa kepada konsumen setiap harinya.

"Kami sangat percaya bahwa memupuk rasa persatuan dan kesatuan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan semangat Ramadan. Selain berbagi kebahagiaan, Lalamove juga memberikan paket sembako dan e-wallet kepada setiap mitra pengemudi. Melalui inisiatif ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan para mitra pengemudi serta keluarga mereka," pungkas Andito.

Tentang Lalamove

Didirikan di Hongkong pada tahun 2013, Lalamove adalah platform pengiriman on-demand yang hadir dengan misi untuk memberdayakan komunitas dengan membuat pengiriman cepat, sederhana dan terjangkau. Hanya dengan sekali klik, individu, UMKM dan perusahaan dapat mengakses armada kendaraan pengiriman yang luas dan dioperasikan oleh mitra pengemudi profesional. Didukung oleh teknologi, Lalamove menghubungkan orang-orang, kendaraan, muatan dan jalan untuk mengirimkan barang-barang penting dan memberikan manfaat untuk komunitas lokal di 11 pasar Asia dan Amerika Latin.

Baca Juga: Mudah, Cepat, dan Terjangkau: Langkah Lalamove Hadapi Trend Pindahan Kos Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved