April
26
2024
     21:51

JFX bersama DCFX Adakan Kembali Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein

JFX bersama DCFX Adakan Kembali Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein
ILUSTRASI. Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Deu Calion Futures (DCFX) dengan bangga mengumumkan kembali kerjasama erat mereka dalam menyelenggarakan literasi perdagangan komoditi melalui topik 'Correlation between Gold & Olein? pada tanggal 24 April 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah kesuksesan rangkaian tur kolaborasi ke 8 kota di tahun 2023, Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Deu Calion Futures (DCFX) dengan bangga mengumumkan kembali kerjasama erat mereka dalam menyelenggarakan literasi perdagangan komoditi melalui topik "Correlation between Gold & Olein” pada tanggal 24 April 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh S Paulus Lumintang selaku Presiden Direktur JFX, Rita Sagita selaku Presiden Direktur DCFX, Giory Harliandy selaku Direktur Operasional DCFX, dan  Andrew Fischer selaku analis dari DCFX.

Tujuan dari program literasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), khususnya di pasar komoditi Emas dan Olein. Kehadiran Andrew Fischer, seorang trader profesional sekaligus analis dari DCFX sebagai pembicara utama menyampaikan materi secara komprehensif mulai dari perihal keunggulan dalam bertransaksi Emas/Olein, hingga analisis teknikal yang tajam di tengah kondisi geopolitik yang tidak menentu.

Rita Sagita selaku Presiden Direktur DCFX mengatakan, program literasi ini bukan sekadar sebuah langkah, melainkan sebuah pernyataan strategis yang mengangkat kesadaran akan investasi aman di dunia Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) dengan fokus pada transaksi komoditi Emas dan Olein.

“Saya berharap melalui literasi ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi, terutama dengan kehadiran DCFX sebagai pialang berjangka yang telah memiliki lisensi resmi dari BAPPEBTI dan merupakan anggota dari JFX, KBI, serta ASPEBTINDO,” ucap Rita Sagita.

Paulus Lumintang, selaku Presiden Direktur JFX memandang dengan penuh percaya diri bahwa program literasi seperti ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan meningkatkan kualitas industri PBK serta membangun kembali pondasi kepercayaan yang rapuh akibat masih maraknya pengaduan terkait investasi ilegal yang mengakibatkan minimnya kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, Giory Harliandy selaku Direktur Operasional DCFX, menekankan pentingnya edukasi dalam memahami dinamika pasar, strategi, analisis, dan risiko pada transaksi investasi/trading. Beliau juga mengumumkan langkah revolusioner dari DCFX yaitu fitur baru yang menggairahkan yaitu akun Mikro Lot dengan harapan Nasabah baru dapat memulai trading dengan modal yang terjangkau.

Dengan peluncuran fitur terbaru yang revolusioner seperti Akun Mikro Lot, DCFX membuka pintu akses bagi para Nasabah untuk bertransaksi mulai dari 500 ribu rupiah saja. Nasabah juga dapat menikmati promosi terbaru DCFX yakni layanan bebas biaya swap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun, ini bukanlah satu-satunya tanda keberhasilan dari DCFX. Dalam upaya untuk memajukan industri perdagangan berjangka komoditi, DCFX telah menetapkan fokusnya pada menyediakan platform trading yang aman dan lengkap. Melalui SuperApp mereka, para trader tidak hanya merasakan pengalaman trading yang optimal, tetapi juga memperoleh keamanan dan transparansi yang tak tertandingi.

Kemitraan yang kuat antara DCFX dan JFX dalam menyelenggarakan program literasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai manfaat dan risiko dalam trading komoditi Emas dan Olein, serta membantu masyarakat membuat keputusan investasi yang lebih cerdas dan teredukasi. (*)

Disclaimer:
Semua Transaksi dalam Perdagangan Berjangka Komoditi mengandung risiko yang cukup tinggi. Anda Dianjurkan Untuk Membaca Dan Mempelajari Legalitas perusahaan pialang, produk, dokumen, perjanjian, peraturan perdagangan secara seksama sebelum memutuskan untuk bertransaksi kontrak berjangka atau kontrak derivatif dan tidak ada kepastian dalam memperoleh keuntungan dalam perdagangan berjangka. Segala Risiko Yang Terjadi Dikemudian Hari Sepenuhnya menjadi tanggung jawab nasabah.

Baca Juga: Berikan Solusi Investasi yang Terjangkau, DCFX Kini Hadirkan Transaksi Micro Lot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved