Jangan Salah Pilih, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Asia

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 15 September 2021 | 09:56 WIB
Jangan Salah Pilih, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Asia

ILUSTRASI. Pastikan Anda memilih warna rambut yang benar cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit Asia

MOMSMONEY.ID - Mengubah warna rambut tentunya menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang yang ingin bereksperimen dengan rambutnya.

Namun, bukanlah hal yang mudah untuk menentukan warna rambut yang sesuai. Terutama bagi Anda yang merupakan orang Asia. Memilih warna rambut yang tepat akan membuat penampilan semakin menarik.

Berikut ini ada beberapa warna rambut yang sesuai dengan kulit orang Asia.

Baca Juga: Jangan Biarkan Ketombe Menyerang, Ketahui 4 Penyebab Rambut Berketombe

Warm Brown

Warna ini akan sesuai bagi Anda pemula yang ingin mencoba mengganti warna rambut namun tidak ingin terlihat berlebihan. Warna warm brown akan membuat akanmembuat penampilan Anda terlihat berbeda dan segar.


Ash brown

Warna ash brown adalah perpaduan antara warna coklat dan abu-abu. Warna ini akan sangat cocok digunakan untuk semua jenis skin tone orang Asia. Tentu saja penampilan ini bisa menjadi pilihan jika Anda merasa bisan dengan warna coklat yang biasa saja.

 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Penyubur Rambut Terbaik untuk Atasi Rambut Rontok & Tipis


Beige ash
Warna ini menjadi ciri khas yang digunakan remaja Asia saat ingin mewarnai rambutnya. Tampilan warna ini akan membawa kesan unik dan trendy.

Namun, perlu diingat bahwa proses bleaching dapat dilakukan secara berulang untuk mencapai warna abu-abu yang diinginkan. Jadi pastikan rambut mendapatkan perawatan ekstra setelah melakukan pewarnaan warna ini.

 

Cool ash

Selingan warna abu-abu pada rambut akan membuat penampilan terlihat lebih stylish. Anda bisa menggunakan warna cool ash ini sebagai warna ombre pada rambut Anda. Atau bahkan highlight jika takut rambut Anda akan rusak karena proses bleaching.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Loks Salon (@lokssalon)

Warna-warna netral dan coklat akan sangat sesuai bagi skin tone orang Asia. Selain itu warna alami rambut hitam juga akan membuat penampilan terasa lebih fresh dan alami. Tentu saja lebih baik Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan salon yang Anda datangi agar memperoleh warna rambut cocok dengan yang Anda inginkan.

Selanjutnya: Ini Dia Film-Film Baru di Bulan September Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya!

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru