HOME, Santai

Ini Dia Film-Film Baru di Bulan September Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Ini Dia Film-Film Baru di Bulan September Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya!

MOMSMONEY.ID - Bulan September menjadi bulan dimana banyak film baru dirilis. Film-film ini pun menceritakan kisah yang seru untuk ditonton.

Kisah yang baru dan seru untuk ditonton membuat beberapa film yang tayang di bulan September ini sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini beberapa film seru yang tayang di bulan September dan dapat Anda saksikan di waktu luang Anda.

Baca Juga: Akhirnya Hawkeye Rilis Trailer Perdana Serialnya

Kate

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate yang menuntut balas dendam setelah ia diracuni oleh seseorang. Ia hanya memiliki waktu 24 jam untuk mencari siapa dalang dari kejadian tersebut.

Karena setelah 24 jam racun tersebut akan menyebar dan membunuhnya. Tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah dilakukan. Karena Kate harus berjuang seorang diri untuk menemukan orang jahat tersebut.

The Guilty

Dibintangi oleh Jake Gyllenhall, film ini mengisahkan tentang Joe Bayler yang merupakan seorang operator 911. Suatu hari ia mendapatkan satu telpon misterius dari seorang wanita yang nyawanya sedang terancam.

Dari sinilah Joe harus berusaha untuk menyelamatkan dan mencari informasi mengenai wanita tersebut. Film ini sudah tayang pada tanggal 11 September dalam ajang Toronto International Film Festival. 

Baca Juga: Dijamin Merinding! Rekomendasi 5 Film Horor Karya James Wan

Malignant

Malignant adalah sebuah film horror terbaru garapan sutradara James Wan. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Madison yang kerap kali mendapatkan penglihatan mengenai hal-hal pembunuhan seram.

Penglihatan tersebut semakin parah dan membuatnya mendapat sebuah memori tentang masa kecilnya. Yang menjadi awal munculnya penglihatan tersebut.

Shang Chi and the Legends of Ten Rings

Film buatan Marvel Studios ini mengisahkan tentang salah satu superhero Marvel bernama Shang Chi. Seumur hidupnya ia di doktrin bahwa ayahnya adalah orang yang baik. 

Pada kenyataannya, ayahnya adalah seorang penjahat. Ketika ia mengetahui hal tersebut, ia kemudian berusaha untuk melawan sang ayah. Tentu saja dengan kekuatan super yang ia miliki

Selanjutnya: Kenali 4 Ciri-Ciri Kulit Dehidrasi, Berbeda dengan Kulit Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News