CLOSE [X]
ads

4 Rekomendasi Produk Penyubur Rambut Terbaik untuk Atasi Rambut Rontok & Tipis

Reporter: Ana Risma
Sabtu, 11 September 2021 | 15:30 WIB
4 Rekomendasi Produk Penyubur Rambut Terbaik untuk Atasi Rambut Rontok & Tipis


MOMSMONEY.ID - Rambut adalah mahkota. Oleh sebabnya, rambut perlu dirawat dengan baik supaya terjaga kesehatan dan keindahannya.

Namun, apabila sudah terlanjur bermasalah akibat rontok, maka satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengurangi kerontokannya supaya rambut dapat tumbuh subur kembali.

Untuk melebatkan rambut yang sudah tipis akibat rontok, produk hair tonic sangat disarankan untuk Anda gunakan. Tak perlu mahal dan impor, berikut MomsMoney rekomendasikan 4 hair tonic lokal terbaik yang bisa Anda jajal.

Baca Juga: 5 Tanda Skincare Tidak Cocok, Sebaiknya Jangan Diteruskan

1. Natur Natural Extract Hair Tonic

Natur Natural Extract Hair Tonic

Legendaris, itulah kesan utama dari brand yang satu ini. Natur adalah brand kosmetik yang terkenal akan produk perawatan rambutnya yang memiliki komposisi dari bahan-bahan alami.

Salah satu produk Natur yang bisa Anda coba untuk mengatasi permasalahan rambut rontok adalah Natur Natural Extract Hair Tonic. Produk ini memiliki 2 varian yakni Ginseng Extract dan Aloe Vera Extract. Natur Natural Extract Hair Tonic dengan ekstrak ginseng mampu membantu merawat kekuatan akar rambut, menjaga kesehatan kulit kepala, serta menjadikan rambut tetap sehat dan kuat. Sedangkan Natur Natural Extract Hair Tonic dengan ekstrak aloe vera dapat memberikan nutrisi pada rambut serta membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut akan tampak sehat dan lebat.

Kedua varian Natur Natural Extract Hair Tonic ini tidak hanya berguna untuk melebatkan rambut, namun juga memiliki aroma alami dengan sensasi yang menyegarkan rambut.

Harga Normal: Rp 48.000 (90ml)

2. Rudy Hadisuwarno Cosmetic Hair Loss Defense Hair Tonic Ginseng

Rudy Hadisuwarno Cosmetic Hair Loss Defense Hair Tonic Ginseng

Datang dari Martha Tilaar, Rudy Hadisuwarno Cosmetic Hair Loss Defense Hair Tonic Ginseng bisa Anda pilih untuk mengurangi rambut rontok Anda.

Rudy Hadisuwarno Cosmetic Hair Loss Defense Hair Tonic Ginseng mampu menutrisi rambut langsung dari akarnya. Kombinasi ekstrak ginseng dan Active HL Defense Complex yang ada di dalamnya akan menjadikan rambut Anda tumbuh kuat dan sehat berkilau.

Manfaat luar biasa lainnya dari produk hair tonic ini adalah kemampuannya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut baru.

Harga Normal: Rp 44.900 (100ml)

3. Erhair Hair Grow Tonic

Erhair Hair Grow Tonic

Rambut tipis dapat disebabkan oleh kerontokan yang terjadi secara terus-menerus. Sebagai solusinya, Erhair Hair Grow Tonic keluaran ERHA dapat Anda jajal.

Erhair Hair Grow Tonic dikembangkan dengan formula dermatologi mengandung Kopexil dan Ekstrak Panax Ginseng yang berfungsi untuk membantu mengurangi kerontokan serta menutrisi rambut sekaligus kulit kepala.

Aman digunakan sehari-hari baik oleh pria maupun wanita, Erhair Hair Grow Tonic juga diperkaya dengan vitamin, mineral, dan asam amino yang baik untuk kesehatan rambut serta kulit kepala.

Harga Normal: Rp 130.900 (60ml)

4. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Rekomendasi hair tonic lokal terbaik yang recommended untuk Anda coba terakhir adalah Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut.

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut adalah ramuan penyubur rambut yang terbuat dari ekstrak kina. Ada pula kandungan urang aring yang berguna untuk membantu merawat pertumbuhan rambut, memberi nutrisi, serta menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok.

Tidak ketinggalan, Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut juga dapat mengurangi ketombe dan gatal-gatal berkat kandungan Cimbazole yang ada di dalamnya.

Harga Normal: Rp 23.500 (175ml)

Itulah 4 rekomendasi hair tonic lokal yang bisa dibilang terbaik dan efektif untuk mengatasi kerontokan sekaligus menyuburkan rambut Anda yang tipis.

Kira-kira, hair tonic mana yang membuat Anda tertarik untuk mencobanya?

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Krim Pencerah Ketiak Gelap, Harga di Bawah 100 Ribu dan Sudah BPOM!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma

Terbaru