HOME, Santai

Intip Pesona Ahn Bo Hyun, Aktor Tampan di Drama Yumi's Cells

Intip Pesona Ahn Bo Hyun, Aktor Tampan di Drama Yumi's Cells

MOMSMONEY.ID - Drama Yumi's Cells kembali menjadi perhatian publik karena kisah romantisnya. Tak mau ketinggalan, aktor Ahn Bo Hyun pun juga meraih ketenaran kembali lewat dramanya bersama Kim Go Eun ini.

Tak hanya ketampanannya saja yang menarik perhatian banyak wanita, aktingnya yang mumpuni juga membuatnya menjadi salah satu aktor ternama Korea.

Yuk, intip beberapa fakta menarik tentang Ahn Bo Hyun yang wajib diketahui penggemarnya.

Baca Juga: Wi Ha Joon, Polisi Tampan yang Curi Perhatian Di Serial Squid Game

Mantan atlet

Ahn Bo Hyun sebelumnya bukanlah seorang aktor, melainkan seorang atlet tinju. Ia lulus dari Busan Sport High School dan kemudian memenangi banyak kejuaraan tinju. Ia terinspirasi menjadi aktor setelah menonton peran petinju Yu Oh Seong dalam film 2002 Champion.

Debut sebagai model

Sebelum menjadi aktor, ia bekerja menjadi model terlebih dahulu. Tentu saja dikarenakan bentuk tubuhnya yang atletis dan professional sebagai model membuatnya menjadi model terkenal juga.

Untuk menunjukkan totalitasnya, ia bahkan mengambil sekolah modelling di Universitas Daekyung.

Memulai akting di tahun 2014

Aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini memulai debut aktingnya di tahun 2014. Ia membintangi drama berjudul My Secret Hotel di stasiun televisi tvN. Setelah itu karirnya makin meroket dengan membintangi banyak judul drama dan film. Termasuk drama populer Descendants of the Sun.

Baca Juga: Dibintangi Yoo Ah In, Drakor Netflix Hellbound Rilis Teaser Terbarunya

Aktor produktif

Sejak debut pertamanya sebagai aktor di tahun 2014, aktor dengan tinggi badan 186cm ini tak pernah berhenti membintangi banyak judul drama dan film di setiap tahunnya. Tak main-main bahkan ia juga memainkan banyak peran yang berbeda di setiap drama dan film yang ia bintangi.

Puncak karir

Ia meraih puncak ketenarannya setelah memerankan villain di drama Itaewon Class sebagai Jang Geun Won. Karena akting memukaunya ini bahkan ia memperoleh penghargaan ebagai aktor bintang baru. 

Penampilan baru di Yumi’s Cell

Setelah memerankan perannya sebagai pria yang keras dalam film action, kini ia berperan dalam drama komedi romantis berjudul Yumi’s Cell bersama Kim Go Eun. Penampilan terbarunya ini ditandai dengan tampilan rambut gondrongnya. Drama ini bahkan telah mencetak popularitas walaupun masih dalam 6 episode.

Selanjutnya: Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News