HOME, Santai

Wi Ha Joon, Polisi Tampan yang Curi Perhatian Di Serial Squid Game

Wi Ha Joon, Polisi Tampan yang Curi Perhatian Di Serial Squid Game

MOMSMONEY.ID -  Demam serial Squid Game masih belum surut juga. Termasuk dengan bintang-bintangnya yang mencuri perhatian publik. Salah satu bintang yang mencuri perhatian adalah pemeran polisi tampan yang memiliki nama asli Wi Ha Joon.

Perannya di Squid Game menjadi puncak popularitasnya karena aktingnya yang gagah sebagai polisi dan juga fasihnya ia dalam berbahasa Inggris dalam salah satu dialognya. 

Wi Ha Joon adalah aktor yang telah membintangi sejumlah drama dan film Korea. Ia adalah aktor kelahiran tahun 1991 dan kini berusia 30 tahun.

Baca Juga: Followers Instagram Lee Yoo Mi Meningkat Tajam Setelah Bintangi Squid Game

Walau sudah kepala tiga, tak membuat charisma Wi Ha Joon luntur. Penampilannya di Squid Game dengan tubuh yang atletis membuat banyak wanita menjadi fans dadakannya.Wi Ha Joon

Selain Squid Game, drama populer lain seperti 18 Again juga pernah ia bintangi. Ia juga membintangi drama Something in the Rain, Romance is a Bonus Book, dan juga Soul Mechanic.

Film Korea pun juga turut ia bintangi seperti film thriller Midnight. Dalam film Midnight, Wi Ha Joon berperan sebagai seorang pembunuh psikopat yang kejam dan sadis. 

Baca Juga: Curi Perhatian dalam Squid Game, Ini Dia Segudang Prestasi Ho Yeon Jung

Di samping itu, aktor dengan tinggi 180 cm ini juga membintangi judul film lainnya. Seperti Miss & Mrs. Corps, Gonjiam: Haunted Asylum, dan juga Shark: The Beginning. 

Wi Ha Joon termasuk dalam salah satu aktor yang juga aktif bersosial media. Ia kerap membagikan momen momennya saat syuting di laman Instagramnya yang telah memiliki centang biru.

Pengikutnya pun juga telah mencapai angka 1.1 juta! Baru-baru ini ia terlihat sering membagikan postingannya dengan pemain Squid Game lainnya. Serta tentunya diikuti dengan promosi serial terbarunya itu.
 

Selanjutnya: Dijamin Bikin Ngeri! Film-Film Ini Kisahkan Aksi Kejam Serial Killer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News