HOME, Santai

Dibintangi Yoo Ah In, Drakor Netflix Hellbound Rilis Teaser Terbarunya

Dibintangi Yoo Ah In, Drakor Netflix Hellbound Rilis Teaser Terbarunya

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Hellbound diprediksi akan menjadi drama Korea yang nenyaingi ketenaran Squid Game. Drama bergenre fantasi kriminal ini baru saja merilis teaser pertama sebelum perilisannya.

Hellbound sendiri akan tayang di Netflix dengan 6 episode. Drama ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Jeong Min Park, dan juga Song So Hyun.

Drama ini merupakan drama yang ceritanya diambil dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Selain itu drama ini ternyata sudah meraih prestasi sebelum penanyangannya.

Baca Juga: Rating drakor Lovers of The Red Sky turun lagi, bagaimana Police University?

Hellbound menjadi drama Korea pertama yang diundang ke festival Toronto International Film Festival. 

Drama fantasi thriller yang digarap oleh sutradara film Train To Busan ini memulai penanyangan pertamanya di festival tersebut pada tanggal 9 September 2021 lalu.

Mengisahkan tentang kisah orang-orang yang mendengar kabar kematiannya. Sebelum ajal menjemput, orang-orang tersebut menerima kabar bahwa ia akan meninggal. 

Hingga hari kematiannya tiba, malaikat penjemput nyawa datang untuk mengambil nyawa mereka. Digambarkan dalam teasernya, malaikat pencabut nyawa tersebut berbentuk seperti monster besar dan menyeramkan berwarna hitam.

Baca Juga: Bikin Iri, Ini Dia Drama Korea yang Angkat Kisah Cinta di Perkantoran

Di samping itu, seorang pria yang merupakan salah satu pemimpin agama baru Saejinrihwe, mengalami kejadian supranatural yang menghantuinya. Kemunculan agama baru ini membuat ramalan sang ketua mengenai malaikat maut menjadi nyata.

Hingga ia membuat banyak banyak pengikut dalam sekejap. Kekacauan yang diakibatkan agama baru dan malaikat maut tersebut membuat semua pihak penasaran akan kisahnya. Kisah tersebut kemudian berusaha dipecahkan misterinya dan rahasia dibalik kebenaran agama tersebut pun ikut terkuak.

Drama comeback aktor Yoo Ah In ini dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Sebelum itu, saksikan dulu teasernya berikut ini.

Selanjutnya: Ketahui 5 Hal yang Memperlambat Pertumbuhan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News