HOME, Santai

Bikin Iri, Ini Dia Drama Korea yang Angkat Kisah Cinta di Perkantoran

Bikin Iri, Ini Dia Drama Korea yang Angkat Kisah Cinta di Perkantoran

MOMSMONEY.ID - Kisah romansa percintaan tak hanya bisa terjadi di sekolah atau kampus saja. Di kantor pun, kisah percintaan juga bisa terjadi. 

Dalam drama Korea, kisah cinta di kantor sering diangkat menjadi cerita drama yang manis dan pastinya bikin iri penontonnya.

Judul beberapa drama Korea berikut ini nengangkat kisah cinta yang terjadi di kantor.

Baca Juga: 3 Makanan Korea yang Unik dan Tidak Biasa. Pernah Coba?

Touch Your Heart

Drama Touch Your Heart dibintangi oleh Yoo In Ah dan juga Lee Dong Wook. Seorang aktris populer dan cantik terpaksa harus bekerja sebagai sekretaris untuk pengacara yang memiliki sikap dingin. Sang aktris terlibat skandal dan membuatnya karirnya hancur.

Ia berusaha memperoleh kembali karirnya dengan berusaha mendapatkan peran sebagai pemeran utama sebuah drama. Disana ia berperan sebagai seorang sekretaris pengacara dan ingin mendalami perannya melalui magang tersebut. 

Her Private Life

Seorang kurator sebuah galeri seni diam-diam merupakan seorang fangirl idol garis keras. Ia bahkan memiliki fansite untuk idolnya tersebut. Ia melakukan kegiatan fangirl tersebut sebagai kehidupan privatnya tanpa diketahui banyak orang.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan penanggung jawab baru di galeri seninya. Ia mengetahui kehiduapn pribadi kurator tersebut dan malah jatuh cinta dengannya. Drama romantis ini tentunya menjadi kisah cinta dambaan para fangirl di luar sana.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Bertema Survival, Nomor 5 Wajib Tonton!

What’s Wrong with Secretary Kim

Drama yang dibintangi Park Seo Jeon dan Park Min Young ini merupakan drama romantis perkantoran yang populer. Chemistry yang dibangun keduanya membuat penonton drama ini menjadi iri.

Menceritakan tentang seorang pemimpin perusahaan besar yang arogan. Ia memiliki seorang sekretaris yang telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Suatu hari sang sekretaris memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tersebut. Membuat sang pemimpin perusahaan bingung dan tak ingin kehilangannya.

Gogh, The Starry Night

Web drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di sebuah kantor periklanan. Go Ho seorang wanita berusia 29 tahun didekati oleh 5 orang rekan kantor prianya. Ia memiliki bos yang arogan dan ia benci.

Suatu hari mantan kekasihnya bekerja di tempat tersebut. Membuat bos yang ternyata menyukainya bersaing bersama untuk mendapatkan hati Go Ho. Drama ini dibintangi oleh Kwon Yu Ri (SNSD) dan juga aktor Kim Young Kwang.

Selanjutnya: Perempuan Wajib Tahu! 4 Fase Menstruasi yang Harus Anda Pahami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News