HOME, Keluarga

Inspirasi Desain Meja TV Minimalis, Ruang Keluarga Jadi Makin Keren

Inspirasi Desain Meja TV Minimalis, Ruang Keluarga Jadi Makin Keren

MOMSMONEY.ID - Meja TV merupakan salah satu furnitur yang umum dijumpai di ruang keluarganya. Tak hanya berfungsi untuk menopang perangkat TV, tapi meja ini juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang dan meletakkan dekorasi rumah.

Karena meja TV termasuk dalam furnitur rumah, desain dan modelnya tentu harus serasi dengan penampilan interior rumah, terutama ruang keluarga. Meja TV dengan desain minimalis pun banyak dipilih karena cocok dikombinasikan dengan gaya interior apa saja.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh desain dan tatanan meja TV minimalis yang keren dan membuat ruang keluarga makin estetik. Yuk, tengok di bawah!

Baca Juga: Rekomendasi Meja TV Informa yang Modern dan Minimalis, Bikin Rumah Makin Cantik

Warna kayu di ruangan monokrom

Ruangan dengan warna-warna monokrom seperti putih dan abu-abu kadang bisa terasa dingin dan membosankan. Untuk menghidupkan suasana, Anda bisa menambahkan furnitur dengan warna coklat kayu yang simpel, tapi tetap minimalis dan cocok dengan keseluruhan interior.

Contohnya seperti meja TV pada gambar di atas yang memiliki desain minimalis dan warna coklat kayu yang natural. Warna coklat muda pada meja TV memberi kontras warna yang tetap serasi pada ruang keluarga yang didominasi warna putih dan abu-abu.

Membaur dengan ruangan

Supaya terlihat serasi, Anda dapat memilih meja TV minimalis dengan warna yang sama dengan interior ruangan. Meja TV pun akan membaur dengan ruangan secara mudah, sehingga perhatian Anda langsung terpusat pada TV di atasnya.

Meja TV pada gambar di atas memiliki model yang dipasang pada dinding, sehingga seakan-akan seperti melayang. Karena TV dipasang di dinding, permukaan meja yang kosong bisa dimanfaatkan untuk meletakkan pernak-pernik dekorasi untuk mempercantik penampilan TV.

Baca Juga: Inspirasi Tatanan Meja Rias Minimalis, Dandan Makin Menyenangkan

Aksen kayu yang hangat

Jika Anda menginginkan suasana vintage atau hangat di dalam ruang keluarga, meja TV dengan warna coklat tua dan finishing natural bisa menjadi pilihan yang tepat.

Contohnya seperti meja TV di atas. Dengan desain yang minimalis, meja TV di atas memiliki warna coklat tua yang kontras dengan dinding putih. Penampilan meja TV tetap dibuat sederhana dengan dekorasi yang simpel dan TV berukuran sedang yang diletakkan di atasnya.

Warna hitam yang tegas

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MUST Living (@mustliving)

Ruangan dengan warna monokrom memang terlihat estetik dan tidak mudah ketinggalan zaman. Anda hanya tinggal mencari furnitur dengan warna-warna monokrom yang serasi, seperti pada gambar di atas.

Meja TV di atas memiliki desain minimalis dengan ruang penyimpanan barang yang cukup lapang. Warna hitam dan desain yang simpel pun membuatnya terlihat serasi dengan keseluruhan ruangan yang didominasi warna monokrom seperti putih, abu-abu, dan hitam. Sisa ruang kosong di permukaan meja dimanfaatkan untuk meletakkan dekorasi dengan warna yang senada.

Selanjutnya: 5 Tips Dekorasi Kamar Kost yang Nyaman dan Estetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News