Santai

Ini Sinopsis Summer Strike, Drakor Terbaru Seolhyun yang Cocok buat Introvert

Ini Sinopsis Summer Strike, Drakor Terbaru Seolhyun yang Cocok buat Introvert

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita hangat yang menyentuh, inilah sinopsis drakor Summer Strike.

Drama Korea kembali menyajikan cerita hangat terbaru yang menarik perhatian penonton untuk menyaksikan setiap episodenya.

Kali ini, drakor berjudul Summer Strike hadir bagi para penonton yang merasa dirinya introvert.

Baca Juga: 10 Drakor Terbaik tvN Wajib Tonton, Ada Favorit Anda?

Summer Strike merupakan drakor slice of life terbaru yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Seol Hyun.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Summer Strike menceritakan tentang Lee Yeo Reum (Seol Hyun) yang harus menghadapi masa-masa tersulit dalam hidupnya sendirian.

Ia dicampakkan oleh sang kekasih setelah ibunya meninggal dunia, menghadapi masalah kantor dengan atasannya yang licik, serta mengalami kebosanan dalam menjalani rutinitasnya.

Yeo Reum bahkan harus berjuang seorang diri setelah sang ibunya meninggal. Hingga suatu hari, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Baca Juga: 5 Tips Makeup ala Korea untuk Wajah Tampil Muda dan Segar

Ia keluar dari pekerjaannya, meninggalkan rutinitasnya yang membosankan di Seoul, pindah ke desa kecil, dan memutuskan untuk tidak melakukan apapun.

Di desa kecil yang asing baginya tersebut, ia kemudian bertemu dengan para penduduknya, termasuk An Dae Beom (Im Si Wan) yang bekerja sebagai pustakawan di perpustakaan desa.

Uniknya, Dae Beom memiliki kesulitan untuk berbicara dengan orang asing, termasuk saat ia bertemu dengan Yeo Reum.

Walaupun tertarik dengan Yeo Reum, Dae Beom tak bisa mengungkapkannya karena ia mengalami kesulitan berbicara dengan orang asing yang baru ia kenal.

Baca Juga: Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drakor Terbaik Aktor Lee Do Hyun

Entah bagaimana, ia kemudian merasa nyaman dan senang berada di dekat Yeo Reum hingga membuatnya berani berbicara dengannya.

Selama waktunya di desa ini berlalu, akhirnya Yeo Reum pun berhasil menemukan jati dirinya dan apa tujuan hidupnya yang selama ini tak pernah ia dapatkan di Seoul.

Drakor yang baru tayang dengan enam episode dari dua belas episode di Viu ini menyajikan cerita hangat dan lekat dengan kejadian dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak kisah menyentuh yang membuat sedih dalam beberapa cerita dalam drakor ini, itulah tadi sinopsis drakor Summer Strike yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News