Santai

Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drakor Terbaik Aktor Lee Do Hyun

Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drakor Terbaik Aktor Lee Do Hyun

MOMSMONEY.ID - Penggemar Lee Do Hyun, berikut ada beberapa rekomendasi drakor populer yang ia bintangi.

Lee Do Hyun adalah salah satu aktor Korea yang mempunyai popularitas tinggi. Ia bahkan sering tampil dalam drama populer bersama dengan aktor dan aktris lainnya.

Seperti beberapa drakor populer berikut ini yang juga pernah dibintangi oleh Lee Do Hyun, catat, ya:

Baca Juga: Bikin Tegang, Tonton 6 Film tentang Serangan Binatang Buas Ini Yuk

Youth of May

Merupakan drama populer yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si, drakor ini memiliki kisah romantis yang menyedihkan. Hampir semua penonton K-drama yang menonton drama ini berhasil dibuat mewek di akhir episodenya.

Dalam drama ini menceritakan sepasang kekasih yang merupakan pasangan serasi dan manis. Namun, drama yang ber-setting di Korea pada tahun 1980 ini harus memisahkan mereka berdua karena nasib yang tragis.

18 Again

Drakor yang diangkat dari film Amerika dengan judul 17 Again ini merupakan drakor fantasi dengan kisah romantis dan keluarga yang menyentuh. Ceritanya tentang seorang ayah yang tengah menghadapi proses cerai.

Tak lama setelah digugat cerai, tubuhnya yang berusia 37 tahun tiba-tiba berubah menjadi 18 tahun kembali. Ia mulai menjalani hidupnya kembali untuk meraih impiannya yang tertunda. Sekaligus, untuk mendekatkan diri dan melindungi anaknya.

Baca Juga: Tak Hanya DPR Ian, Cari Tahu Daftar Member DPR Sebelum Nonton Konsernya Nanti

Sweet Home

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun ini, menceritakan tentang perjuangan orang-orang dalam satu apartemen untuk bertahan hidup melawan orang-orang yang berubah menjadi monster pembunuh.

Drama Korea yang memiliki tema tentang monster dan ber-genre thriller ini telah dikonfirmasi oleh Netflix akan memiliki season 2 dan 3.

Hotel Del Luna

Drama yang dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, dan Lee Do Hyun ini juga memiliki sad ending dalam ceritanya. Man Wol yang selama ini dihukum bertugas untuk menghantar jiwa jiwa tersesat di hotelnya selama ribuan tahun, telah berhasil lepas dari hukumannya.

Ia harus kembali ke dunianya, berpisah dengan Go Chung Myung dan Chan Sung di perbatasan pintu menuju dunia lain atau surga.

The Glory

Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek.

Namun, harus menjadi guru di sekolah lamanya yang penuh kenangan buruk. Ia menjadi wali kelas bagi salah satu siswa ceria yang mendapatkan perundungan.

Drakor ini belum dipastikan tanggal tayangnya, tapi akan tayang pada Desember 2022.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drakor populer yang dibintangi oleh aktor Lee Do Hyun. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News