Santai

10 Drakor Terbaik tvN Wajib Tonton, Ada Favorit Anda?

10 Drakor Terbaik tvN Wajib Tonton, Ada Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar drama Korea alias drakor terbaik yang dari tvN Korea.

Pecinta drakor tentu sudah tak asing dengan stasiun TV Korea tvN. Drama Korea populer dan bagus kerap ditampilkan di channel tv ini.

Seperti sederet drama Korea terpopuler yang diproduksi tvN berikut:

Baca Juga: Butuh Melepas Stres? Tonton 6 Variety Show Hiburan Seru Ini Di Netflix

Under the Queen’s Umbrella

Drakor ini adalah drakor terbaru yang masih on going hingga saat ini. Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon di masa depan, sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Under The Queens Umbrella

Reply 1988 

Menceritakan tentang kehidupan sekelompok anak muda di Seoul pada tahun 1988. Mereka bersahabat dan juga bertetangga, sehingga kedekatan yang terjalin diantara persahabatan mereka ini begitu kuat.

Tak hanya persahabatan, konflik keluarga, percintaan, dan sekolah juga ditampilkan dalam drama wajib tonton ini.

Reply 1988

Twenty Five Twenty One 

Drama Korea Kim Tae Ri ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya. Drakor ini berlatar kehidupan tahun sekitar 1997-1998 dimana krisis moneter sedang melanda Asia.

Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

Twenty Five Twenty One

Baca Juga: Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drakor Terbaik Aktor Lee Do Hyun

Goblin

Jika bicara tentang tvN, drama yang satu ini tak boleh ketinggalan. Goblin merupakan salah satu drama Korea terpopuler dan legendaris.

Dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Lee Dong Wook, drama ini berkisah tentang kehidupan goblin di dunia manusia.

Goblin

Signal

Drama dengan genre thriller misteri ini mengisahkan tentang sekelompok detektif yang harus memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Tak disangka mereka menemukan sebuah walkie talkie yang bisa menyambungkan sang detektif dengan detektif lain dari kasus tersebut di masa lalu.

Signal

Hospital Playlist

Persahabatan 5 dokter ini menjadi sangat ikonik karena mereka memiliki hobi bermusik. Walaupun berprofesi sebagai dokter, lima sahabat ini masih selalu meluangkan waktu untuk bermain musik bersama.

Kisah persahabatan yang telah terjalin sejak mereka berada di bangku kuliah ini membuat drama ini menjadi sangat manis dan seru untuk ditonton.

Baca Juga: Bikin Salting, Tonton 7 Drakor dengan Adegan Ciuman Terpanas Ini Yuk

Hospital Playlist 2

Start Up

Perjuangan Seo Dal Mi dalam mewujudkan keinginannya untuk menciptakan sebuah perusahaan start up harus diuji ketika kakaknya sendiri harus menjadi saingannya.

Untung saja dukungan dari tim dan orang orang terdekatnya memotivasi nya dan cita-citanya. Saking populernya drakor ini, bahkan penonton sampai terbagi menjadi dua kubu dalam kisah cinta segitiga dalam ceritanya.

Start Up

Vincenzo

Dibintangi oleh Song Joong Ki, drama ini juga merupakan salah satu drama populer tvN bertema pengacara yang wajib ditonton.

Karena popularitas Vincenzo dan warga apartemen Plaza Geumga tersebut bahkan Vincenzo juga kerap menjadi drama yang direkomendasikan siapa pun yang menyukai drama Korea.

Vincenzo

Mouse

Drama yang menjadi viral di tahun 2021 ini juga masuk dalam deretan drama Korea produksi tvN.

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja sama dengan petugas kepolisian untuk menangkap pembunuh berantai yang melakukan banyak kasus pembunuhan sadis di daerah tersebut.

Mouse

Crash Landing On You

Bercerita tentang kisah romantis dan manis yang terjadi antara putri konglomerat dan prajurit perang. Konglomerat tersebut sedang melakukan paragliding ketika angin besar membuatnya harus mendarat secara darurat di Korea Utara.

Ia bertemu dengan seorang kapten prajurit dan membuat mereka saling jatuh cinta.

Crash Landing On You

Itulah tadi sederet drama Korea terbaik dari tvN, mana yang jadi favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News