HOME, Santai

Ini Dia Deretan Selebriti yang Kerap Mendapatkan Komentar Body Shaming

Ini Dia Deretan Selebriti yang Kerap Mendapatkan Komentar Body Shaming

MOMSMONEY.ID - Body shaming yang kerap dialami banyak wanita, ternyata turut dialami kalangan selebriti. Bahkan, selebriti papan atas juga kerap mendapatkan celaan fisik yang dilontarkan pada akun sosial medianya.

Celaan fisik atau body shaming dapat berupa mengatakan terlalu kurus, terlalu gendut, atau memiliki bentuk tubuh yang tidak sesuai dengan karier yang mereka jalani.

Untung saja hal tersebut tak membuat mereka kehilangan kepercayaan dirinya. Beberapa selebriti ini malah menyatakan rasa bangga dengan tubuh yang mereka miliki dan bersyukur dengan hal itu. 

Baca Juga: Miliki Darah Timur, Selebriti Ini Tampilkan Kecantikan Khas Indonesia

Nah, yuk intip siapa saja selebriti yang tetap pede walaupun sudah sering mendapatkan komentar dan celaan fisik.

Demi Lovato

Sudah sejak lama menerima banyak celaan mengenai bentuk tubuhnya, membuat penyanyi ini merasa terbiasa dan tak peduli jika mendapat komentar buruk mengenai tubuhnya. Bahkan setelah mengalami proses rehab, ia tetap mendapatkan komentar buruk yang menjelekkan tubuhnya.

Untung saja Demi sudah terbiasa dan tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia malah menyindir terang-terangan semua yang memberinya komentar body shaming pada laman sosial medianya.

Camila Cabello

Mengalami perubahan bentuk tubuh yang significant setelah keluar dari grup Fifth Harmony, membuat banyak orang melontarkan komentar jelek pada penyanyi asal Kuba ini. Namun dengan kepercayaan diri yang ia miliki, hal tersebut tentunya bukan menjadi hal yang besar baginya.

Baca Juga: 5 Fakta Vera Wang Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

Malah, Camilla semakin percaya diri dengan mengekspos bentuk tubuh terutama perut buncitnya pada khalayak umum. Pacarnya yang juga penyanyi Shawn Mendes pun tak merasa terganggu dari bentuk tubuh yang dimiliki Camilla saat ini.

Adele

Penyanyi yang sudah memiliki nama besar ini tentunya juga sudah berhasil menutup mulut orang-orang yang lontarkan celaan fisik atau body shamming kepadanya. Tampil dengan tubuh lebih ramping dan sehat, kini Adele telah mengalami tranformasi menjadi lebih cantik dan positif.

Dengan bentuk tubuh yang dihujat tidak sesuai bagi dunia hiburan pada awal masa karirnya, Adele kerap memperoleh celaan fisik yang memotivasinya untuk memperbaiki diri.

Berusaha menerima kekurangan dan memperbaikinya demi diri sendiri membuat Adele menyadari bahwa body shaming tak seharusnya dijadikan alasan untuk insecure.

Selanjutnya: Rekomendasi Tempat Kerja untuk Work From Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News