HOME, Santai

Miliki Darah Timur, Selebriti Ini Tampilkan Kecantikan Khas Indonesia

Miliki Darah Timur, Selebriti Ini Tampilkan Kecantikan Khas Indonesia

MOMSMONEY.ID - Wanita Indonesia memang memiliki kecantikan sendiri-sendiri bagi tiap daerahnya. Wanita dari suku Jawa, Bali, Manado, Timur dan suku lainnya pun akan memiliki ciri khasnya masing-masing. 

Hal tersebutlah yang membuat wanita Indonesia memiliki kecantikan yang tidak membosankan dan beragam. Salah satu suku yang menyumbang banyak wanita manis dan eksotis adalah dari Indonesia Timur. 

Memiliki kecantikan khas, beberapa selebriti wanita ini ternyata memiliki darah keturunan Indonesia Timur. Yuk intip siapa saja selebriti wanita Indonesia yang berdarah timur. 

Baca Juga: Tahan Banting! Ini Dia Karakter Wanita Drama Korea yang Miliki Kepribadian Tangguh

Citra Scholastika

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim enam ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki darah timur. Wanita kelahiran 5 Juni 1994 yang lahir di Yogyakarta ini memiliki darah keturunan timur dari orangtuanya.

Dengan kulit coklat eksotis, tentu saja membuatnya memiliki kecantikan khas wanita timur yang manis dan imut. 

Karina Nadila

Runner up 2 dalam Kontes Puteri Indonesia tahun 2017 ini merupakan perwakilan dari Nusa Tenggara Timur. Ia memiliki perpaduan darah keturunan Flores dan Minangkabau.

Kini dengan kecantikan khas Indonesia timur yang ia miliki, wanita kelahiran 21 Agustus 1992 ini sukses menjadi model dan aktris Indonesia.

Baca Juga: Selain Bertalenta, 5 Artis Indonesia Ini Juga Punya Brand Kosmetik Sendiri Lho!

Monita Tahalea

Penyanyi yang juga jebolan ajang Indonesian Idol ini memiliki keturunan timur. Dengan kecantikan natural yang kerap ia bagikan dalam sosial medianya, Monita sukses menjadi bukti nyata bahwa wanita berdarah timur juga memiliki kecantikan yang tak kalah dengan keturunan lain. 

Audrey Tapiheru

Adik dari Gamaliel Tapiheru yang juga merupakan mantan member GAC ini memiliki keturunan darah timur. Dengan tampilannya yang imut dan manis ini, tak ada yang akan percaya bahwa wanita ini berusia 28 tahun. 

Kecantikan eksotis yang ia miliki dari kulitnya ini menambah kesan menarik dengan ciri khas wanita Indonesia timur.

Marion Jola

Penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini jelas menunjukkan kecantikan khas wanita Indonesia timur. Perpaduan kecantikan yang eksotis dan seksi ini membuat Marion memiliki banyak penggemar baik dalam maupun luar negeri.

Selain suara yang khas dan menggoda, Lala panggilan akrabnya juga memiliki kemampuan dalam berbahasa Korea loh! Multi talenta sekali ya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Selanjutnya: Film Bertema Penipuan Ini Patut Anda Tonton Agar Tidak Mudah Kena Tipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News