HOME, Santai

Rekomendasi Tempat Kerja untuk Work From Bali

Rekomendasi Tempat Kerja untuk Work From Bali

MOMSMONEY.ID - Sedang menjadi trend populer, work from Bali atau disingkat WFB semakin hari semakin digemari oleh banyak pekerja. Menghabiskan waktu untuk bekerja dengan pemandangan yang indah di Bali menjadi pilihan daripada menghabiskan waktu bekerja di ruang kerja.

Menyediakan banyak tempat yang menyediakan fasilitas working space, tentu saja membuat waktu bekerja di Bali menjadi lebih nyaman. Bekerja sambil liburan di Bali pun akan terasa lebih berkesan.

Tempat-tempat berikut ini cocok Anda jadikan pilihan untuk bekerja dari Bali. Namun tetap ingat untuk menerapkan protocol kesehatan saat sedang bekerja di Bali ya.

Baca Juga: Berlaku Hari ini, Ini Syarat Perjalanan Transportasi Udara Terbaru

Dojo Bali

Berkonsep coworking space, tempat yang berlokasi di daerah Canggu ini tentunya memiliki segudang fasilitas bagi pekerja nomad yang sedang bekerja. Banyaknya pilihan tempat untuk bekerja membuat coworking space yang satu ini tak terasa sempit.

Fasilitas seperti kolam, pantry, ruangan untuk melakukan rapat atau video conference, hingga tempat mandi dan loker dapat Anda nikmati selama bekerja disini.

Kood

Kantin yang berlokasi di Sanur ini menyediakan hidangan dengan menu vegan ini ternyata juga menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk bekerja. Coworking space yang disediakan disini memiliki tempat yang nyaman dan luas.

Tak perlu khawatir dengan keramaiannya. Kantin untuk makan dan ruangan coworking space yang disediakan di kantin ini berada di ruang terpisah. Fasilitas seperti free flow air minum dapat Anda dapatkan saat berada di kantin ini.

Baca Juga: Kood, Kantin Plant Based di Bali yang Menyediakan Menu Makanan Vegan Friendly

Mimpi Grocery

Berlokasikan di Canggu, café yang satu ini juga cocok untuk dijadikan tempat bekerja selama di Bali. Berada di tengah sawah membuat suasana bekerja disini menjadi lebih terasa menyenangkan.

Banyaknya pilihan tempat duduk dari mulai kursi hingga lesehan dapat membuat waktu kerja Anda lebih nyaman tentunya. Suasana industrial membuat café ini memiliki ruangan yang luas. Jadi tak perlu takut untuk memilih tempat duduk untuk bekerja dengan nyaman.

Selanjutnya: Ingin Menekan Biaya Nikah? Yuk Coba Tips Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News