Santai

5 Fakta Vera Wang Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

Sumber: Harpers Bazaar
Rabu, 07 Juli 2021 | 17:50 WIB
5 Fakta Vera Wang Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

ILUSTRASI. Vera Wang tampil dengan tubuh bugar dan awet muda di usia 72 tahun. (instagram.com/verawang/)

MOMSMONEY.ID - Vera Wang tetap cantik di usia 72 tahun menjadi perbincangan baru-baru ini setelah ia mengunggah fotonya di Instagram yang tengah melakukan karantina pandemi virus Corona.

 

Perancang busana kenamaan dunia, Vera Wang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Namun dirinya masih terlihat cantik dan bugar. Lalu, Siapa sih Vera Wang? Kita kenalan lebih dekat, yuk! 

Dilansir dari harperbazaar.co.id, Wang diketahui rutin melakukan workout yang diimbangi oleh pola makan teratur yang telah dia jalani selama bertahun-tahun. Tapi ada fakta menarik lainnya dibalik tetap cantiknya Vera Wang di usia 72 tahun. 

 

1. Tahun Ini Genap Berusia 72 Tahun

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vera Wang (@verawang)

 

 

Punya gaya berpakaian yang stylish seperti ABG, siapa sangka jika Vera Wang kini telah berusia 72 tahun. bulan Juni lalu, Vera Wang genap berusia 72 tahun. Tampak seperti sedang ulang tahun ke 30 tahun ya, Moms. 

 

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton Selama PPKM Darurat

 

2. Ibu dengan 2 Anak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vera Wang (@verawang)

 

Miliki tubuh ramping dan kulit yang masih kencang serta gaya berpakaian yang stylish, ternyata Vera Wang telah memiliki dua orang anak. Ia menikah dengan Arthur P. Becker di tahun 1989 dan dikaruniai dua orang anak. Kedua anaknya diberi nama Cecilia Becker dan Josephine Becker.

 

3. Perempuan yang Berprestasi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vera Wang (@verawang)

 

Sebagai seorang desainer terkenal Amerika, karier Vera Wang pun terbilang bagus. Vera Wang, desainer kondang yang lebih dikenal di Amerika ini punya karya-karya yang tak diragukan lagi. Pasalnya, karyanya telah menjadi langganan selebriti papan atas dunia. Ia telah berhasil meraih beberapa penghargaan. Salah satu penghargaan yang berhasil diraihnya adalah CFDA Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award.

 

Editor: Helvana Yulian
Terbaru