HOME, Hemat

Harga dan Merek Speaker Aktif dengan Desain Unik

Harga dan Merek Speaker Aktif dengan Desain Unik

MOMSMONEY.ID - Speaker aktif menjadi pilihan banyak orang untuk digunakan sebagai pengeras suara di ruangan pribadi. Selain karena kualitasnya yang sudah semakin baik, kini banyak speaker aktif yang memiliki bentuk unik dan menarik sebagai pajangan.

Bentuk unik speaker aktif menjadi keuntungan tersendiri karena dapat digunakan sebagai interior ruangan. Nah, berikut Ini adalah beberapa merek yang kerap memproduksi speaker aktif berbentuk unik.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser, Bisa Jadi Pewangi Ruangan

JBL 

Merk JBL bisa dibilang menjadi merk speaker aktif paling populer yang ada di Indonesia. Dengan desain unik dan warna yang mencolok, speaker aktif JBL mudah mencuri perhatian. Salah satu produk JBL yang paling terkenal di pasaran Indonesia adalah speaker aktif berbentuk kapsul berwarna cerah.

Tipe terbaru dari speaker berbentuk kapsul JBL adalah JBL Flip 5. Di akun resmi Tokopedia JBL Official Store, JBL Flip 5 dijual dengan harga Rp2.109.000. 

Harman Kardon 

Masih satu grup dengan JBL, Harman Kardon juga kerap mengeluarkan desain speaker aktif yang unik. Ciri khas dari merek ini adalah gagang di bagian atas speaker. Karena JBL dan Harman Kardon sama-sama diproduksi oleh Harman Internasional Industries, maka pembelian Harman Kardon dapat dilakukan melalui akun resmi Tokopedia JBL.

Pada akun resmi Tokopedia JBL Official Store, produk Harman Kardon untuk tipe Onyx Studio 5 dijual dengan harga Rp2.499.000. Harga tersebut adalah potongan dari harga normal yaitu Rp4.499.000. Untuk produk populer yaitu Harman Kardon Go + Play Mini dijual dengan harga Rp3.299.000 dari harga normal Rp5.499.000.

Baca Juga: 5 Film Angkat Kesehatan Mental, Yuk Cari Tahu

Ultimate Ears

Ultimate Ears juga memproduksi berbagai speaker aktif dengan bentuk unik. Hampir sama dengan JBL, desain Ultimate Ears adalah speaker berbentuk kapsul. Namun, desain speaker Ultimate Ears memiliki bentuk yang lebih pendek.

Salah satu ciri khas dari Ultimate Ears adalah tanda plus dan minus yang besar di satu sisi. Salah satu tipe speaker aktif keluaran Ultimate Ears adalah Ultimate Ears Wonderboom 2. Di akun resmi Ultimate Ears Official, speaker tipe ini dijual dengan harga Rp1.199.000. Harga tersebut sudah mendapat diskon dari harga aslinya yang sebesar Rp2.109.000 

Itulah tadi beberapa merk speaker aktif yang yang kerap mengeluarkan desain unik. Masih ada beberapa merk speaker aktif yang juga mengeluarkan desain menarik. Akan tetapi, tiga merek di atas adalah merek-merek yang masih aktif memproduksi.

Selanjutnya: Merk dan harga Smartband Murah pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News