HOME, Hemat

Merk dan harga Smartband Murah pilihan

Merk dan harga Smartband Murah pilihan

MOMSMONEY.ID -  Smartband kini banyak diminati terutama oleh anak muda. Hal itu karena smartband memiliki beberapa fitur seperti detektor kesehatan dan juga penunjuk waktu.

Selain berbagai fitur yang dimiliki, smartband juga cocok digunakan untuk cuaca ekstrim. Smartband dapat digunakan ketika hari hujan atau pun panas. Nah, untuk kamu yang sedang ingin mencari smartband, berikut ini adalah rekomendasinya.

Baca Juga: Beberapa Aplikasi Pedometer untuk Membantu Wujudkan 10.000 Langkah

Xiaomi Band 6

Untuk smartband, Xiaomi bisa dikatakan sebagai merek yang terdepan. Smartband produksi Xiaomi kini telah sampai pada generasi yang ke-6 atau yang sering disebut Mi Smart Band 6.

Fitur terbaru yang dimiliki oleh Xiaomi Band 6 dibanding beberapa tipe sebelumnya adalah layar Amoled 1,56 inci. Selain itu, fitur standar seperti penghitungan durasi tidur dan detak jantung masih disertakan. Pada akun resmi Tokopedia Xiaomi Official Store, Mi Band 6 dijual dengan harga Rp509.000.

Huawei Band 6 

Huawei Band 6 memiliki tampilan seperti Huawei Watch, yaitu gelang dengan layar persegi di bagian tengah. Hampir sama seperti Xiaomi Band 6, Huawei Band 6 ini memiliki layar Amoled 1,47 inci. 

Perangkat pintar ini dapat terhubung dengan Android dan juga iOS. Kelebihan Huawei Band 6 adalah memiliki 96 mode olahraga dan mampu memantau tingkat saturasi oksigen dalam tubuh penggunanya selama 24 jam. Di akun resmi Tokopedia Huawei Official Store, gelang pintar ini dijual dengan harga Rp609.000.

Baca Juga: OPPO Band, Smartband yang Bisa Menghitung Saturasi Oksigen

Oppo Band 

Oppo Band juga hadir dengan layar Amoled, namun lebih kecil yaitu 1,1 inci. Salah satu fitur yang menjadi keunggulan Oppo Band ini adalah sensor sPO2 yang diklaim mampu mendeteksi saturasi oksigen lebih akurat. Opo Band juga mampu menghitung tingkat stres yang dialami penggunanya.

Ada berbagai mode yang dapat digunakan untuk mendeteksi latihan di setiap jenis olahraga. Total ada 12 Workout Modes. Di akun resmi Tokopedia Oppo Official Store, gelang pintar ini dijual dengan harga Rp599.000.

Itulah tadi beberapa pilihan Smartband murah yang ada di Indonesia. Masih ada beberapa pilihan Smartband lainnya, namun sayangnya kebanyakan sudah tidak dijual oleh produsen resmi. Pastikan untuk membeli produk yang masih secara aktif diproduksi dan secara resmi mendapatkan garansi oleh produsen resmi ya, Moms.

Selanjutnya: Harga dan Merek Rice Cooker Mini yang Praktis dan Cantik di Meja Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News