HOME, Keluarga

3 Rekomendasi Reed Diffuser, Bisa Jadi Pewangi Ruangan

3 Rekomendasi Reed Diffuser, Bisa Jadi Pewangi Ruangan

MOMSMONEY.ID - Menambahkan pengharum atau pewangi ruangan kadang bisa meningkatkan mood, ya Moms. Apalagi dengan diberlakukannya PPKM darurat sampai akhir Juli ini, perlu ada sesuatu yang bisa membangkitkan semangat ketika sedang kerja dari rumah atau WFH.

Untungnya, saat ini sudah ada beragam jenis pewangi ruangan yang bisa Moms coba. Mulai dari scented gel, room spray, aromatherapy diffuser, scented candle, sampai reed diffuser. Semuanya punya keunikan masing-masing.

Reed diffuser termasuk jenis pewangi ruangan yang sedang digemari orang-orang. Cara kerja reed diffuser adalah dengan mencelupkan beberapa buluh rotan pada botol yang berisi cairan pewangi.

Nantinya, buluh rotan ini akan menyerap dan menyebarkan aroma dari cairan pewangi tersebut.

Baca Juga: Mengecat Kamar Sendiri, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Karena tidak memerlukan listrik atau api untuk menyebarkan aromanya, reed diffuser ini termasuk praktis untuk digunakan. Tampilannya yang cantik juga bisa mempercantik ruangan lo, Moms.

Yuk, simak 3 rekomendasi reed diffuser yang bisa Moms coba di rumah!

Muno Folk (@munofolk)

Produk asal Cimahi ini terkenal karena harganya yang terjangkau dengan kualitas yang cukup baik. Selain reed diffuser, Muno Folk juga memiliki produk scented candle dengan varian wangi yang bermacam-macam.

Reed diffuser Muno Folk terdiri dari 2 jenis, yaitu varian 50 ml dan 100 ml. Keduanya dibanderol dengan harga Rp55.000 dan Rp79.000. Reed diffuser Muno Folk dikemas dalam bentuk botol kaca berbentuk kotak yang cukup tebal.

Untuk varian wanginya sendiri, Muno Folk memiliki sekitar 8 pilihan aroma, mulai dari jasmine, lavender, sampai vanilla.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lampu Tidur Aesthetic dari Informa, Cek di Sini!

Reise (@reisecandle.id)

Sama seperti Muno Folk, produk utama Reise adalah scented candle atau lilin aromaterapi. Namun, mereka juga memiliki produk lain yang tidak kalah laris seperti reed diffuser, room spray, dan car diffuser alias pengharum mobil.

Reed diffuser Reise hanya tersedia dalam varian 50 ml, namun Moms bisa memilih untuk menambahkan bunga kering sebagai tambahan hiasan. Untuk varian biasa, harganya Rp 99.000. Untuk varian dengan tambahan bunga kering, harganya adalah Rp 109.000.

Reed diffuser Reise memiliki 6 varian wangi yang terinspirasi dari nama-nama tempat, seperti Semeru yang memiliki wangi citrus dan lemongrass dan Cubbington yang memiliki wangi buah pir dan bunga freesia.

Baca Juga: Penat Karena WFH? Yuk, Coba 3 Aroma Essential Oil Ini Untuk Relaksasi

Bearspaw (@bearspaw.id)

Berbeda dengan Muno atau Reise yang menjadikan scented candle sebagai produk utama, Bearspaw menjadikan reed diffuser sebagai produk utamanya. Wajar, karena fokus mereka adalah menjual produk home fragrance atau pengharum untuk di rumah.

Selain itu, Bearspaw punya produk essential oil dan car freshener. Reed diffuser Bearspaw dikemas dalam botol berisi 50 ml dan 100 ml. Varian 50 ml dibanderol dengan harga Rp 70.000, sedangkan varian 100 ml dibanderol dengan harga Rp 120.000. Cukup terjangkau kan, Moms?

Untuk varian wanginya, Bearspaw memiliki beberapa varian wangi sesuai kebutuhan, seperti varian Breathe dengan wangi lemongrass dan peppermint dan Pillow Talk dengan wangi lavender.

Gimana Moms, tertarik mencoba reed diffuser untuk pewangi ruangan? Mana yang sudah Moms incar, nih? Selamat mencoba, ya!

Selanjutnya: Memelihara Hewan di Rumah Dapat Membantu Self-Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News